Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 6 Momen Leony Syuting Film Bidadari Mencari Sayap

Liputan6.com, Jakarta Leony Vitria Hartanti, atau juga dikenal dengan Leony 'Trio Kwek Kwek' adalah mantan penyanyi cilik yang terkenal bersama dengan Dhea Ananda dan Alfandy. Saat dewasa Leony lebih banyak terjun ke dunia seni peran. 

Selain itu, Leony pun sempat mendapat julukan Shancainya Indonesia dalam sebuah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta 2002 yang merupakan adaptasi dari serial Meteor Garden asal Taiwan. Tak hanya sinetron, Leony pun juga sudah main di layar lebar. Salah satunya adalah film Identitas 2009.

Kini lama jarang muncul di layar kaca, Leony pun akan segera kembali menyapa penggemarnya dalam film terbarunya. Film dengan judul Bidadari Mencari Sayap ini pun baru saja masuk dalam tahap produksi.

Film baru ini mulai produksi mulai, Sabtu (21/12/2019). Leony pun membagikan momen-momen saat ia syuting ke media sosial Instagramnya Sabtu (21/12/2019). Ia pun nantinya akan berperan menjadi Angela, mahasiswa berusia 20 tahun.

Berikut 6 momen Leony syuting film terbaru yang Liputan6.com kutip dari Instagram @leonyvh, Rabu (26/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret Leony perankan karakter Angela yang berusia 20 tahun

3 dari 7 halaman

2. Film berjudul Bidadari Mencari Sayap ini baru saja masuk tahap produksi

4 dari 7 halaman

3. Dalam produksinya, aktor Deddy Mizwar pun juga ikut andil dalam pembuatannya

5 dari 7 halaman

4. Banyak penggemar yang sudah penasaran kapan film ini akan ditayangkan di kolom komentar Leony

6 dari 7 halaman

5. Leony pun belum memberi tahu pasti kapan film ini ditayangkan, dan meminta penggemarnya untuk menantikan info terbarunya

7 dari 7 halaman

6. Setelah cukup lama tak terlihat di layar lebar kini Leony pun akhirnya kembali lagi sapa penggemar dengan aktingnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.