Sukses

7 Selebritas ini Rayakan Natal di Luar Negeri, Ada yang ke Betlehem

Momen Natal dan tahun baru jadi waktu untuk liburan oleh para selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Momen hari Natal dan tahun baru menjadi momen untuk bersama dengan keluarga. Selain itu, momen di penghujung tahun ini adalah waktu yang cocok untuk liburan. Seperti halnya para selebritas yang penuh kesibukan di lokasi syuting dan pekerjaannya sehari-hari kini memilih rehat sejenak untuk menikmati waktunya. 

Ada selebritas yang memilih bersantai dengan keluarga di rumah, tapi ada pula yang menghabiskan waktu untuk liburan ke luar negeri.

Suasana Natal dan tahun baru pun makin berwarna di negara-negara bersalju. Apalagi jika liburannya bersama dengan keluarga menikmati alam yang bersalju. Pasti seru banget. 

Para selebritas ini pun banyak yang mengunggah momen bahagia liburan di media sosial Instagramnya. Ada yang ke Jepang, Australia, hingga Prancis.

Berikut tujuh potret selebritas ini rayakan Natal di luar negeri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gading Marten pilih untuk rayakan Natal dan tahun baru di Inggris

3 dari 8 halaman

2. Ajak Natusha, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pilih San Fransisco untuk jadi tempat liburan keluarga

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan, Maya Septa dan keluarga di penghujung tahun ini liburan ke Jepang

5 dari 8 halaman

4. Jessica Iskandar dan Richard Kyle ajak El Barack ke Australia dan nikmati makan makan bersama

6 dari 8 halaman

5. Felicya Angelista memilih untuk liburan bareng sang mama di momen natal sekaligus akhir tahun 2019 ini. Ia pun berkunjung ke Kota Betlehem.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan inspiratif Donna Agnesia dan Darius mengajak ketiga buah hatinya menghabiskan libur akhir tahun ke Universal Studio Jepang.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad merayakan natal dan tahun baru di Perancis. Ia pun mengabadikan salah satu momen serunya kala bermain salju dengan anak pertamanya, Jason.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.