Sukses

6 Meme Kocak saat Interview Kerja Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang baru lulus kuliah, menjalani interview kerja merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan. Proses mencari kerja tak bisa lepas dari tahapan wawancara atau interview. Pada tahapan tersebut, kepribadianmu akan diuji oleh calon bos.

Semua hal yang penting seperti kelebihan hingga kemampuan atau skill yang cocok untuk pekerjaan tersebut akan ditanyakan. Performa dalam proses interview harus bagus jika ingin mendapatkan pekerjaan dambaan.

Namun tidak semua orang bisa berhasil dalam melaksanakan interview pekerjaan. Ada kalanya sang pelamar merasa di-php oleh para interviewer. Janjinya sih akan segera diberi kabar, namun ternyata seminggu berlalu belum juga ada informasi apakah sang pelamar diterima atau tidak.

Tak ayal, untuk meluapkan kekecewaan netizen saat interview kerja banyak yang membuat meme lucu sekedar untuk menghibur diri sendiri. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak saat interview kerja ini bikin ngakak, Kamis (26/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kalau keahlian khusus ini yang bisa kamu lakukan, langsung diterima deh.

3 dari 7 halaman

2. Emang ada yang bisa lipat bibir kayak ombak gini?

4 dari 7 halaman

3. Makanya, kalau lagi interview jangan suka tiru-tiru YouTuber gitu deh.

5 dari 7 halaman

4. Hal yang sering banget dialami oleh para pencari kerja.

6 dari 7 halaman

5. Kok baca ini malah pakai irama ya?

7 dari 7 halaman

6. Cobalah belajar dari kesalahan-kesalahan orang lain, salah satunya ini.