Sukses

6 Potret Koleksi Squishy Ria Ricis, Harganya Ditaksir hingga Rp 100 Juta

Ricis blak-blakan bahwa modal awalnya membeli mainan tersebut mencapai Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis merupakan YouTuber perempuan dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. Beragam kontennya yang cukup menarik juga selalu laris manis dan menjadi trending. Wanita dengan nama asli Ria Yunita awalnya terkenal sebagai YouTuber karena unggahan video mengenai squishy.

Sebelum merambah dunia YouTube, wanita 24 tahun ini memang sudah lebih dulu terjun ke dunia entertainment. Ricis mengawali kariernya melalui akun sosial media Instagram. Awalnya ia mengunggah konten foto dan video lucu yang membuat gelak tawa.

Namun tak sedikit yang menganggap  dirinya petakilan ini juga pernah mengalami cacian karena videonya yang kontroversial. Tak hanya itu, saat membuka YouTube dengan konten squishy, ia juga mendapatkan respon kurang menyenangkan dari netizen.

Meski terdengar sepele hanya karena sebuah mainan, nyatanya konten YouTube Ria Ricis tentang squishy menghabiskan modal yang cukup besar. Hal ini diungkap wanita kelahiran Batam ini di channel YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (25/12/2019).

Berikut 6 potret koleksi squishy Ria Ricis yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @riaricis1795, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemain ‘Wedding Agreement’ ini memaparkan alasannya tergila-gila dengan squishy di chennel Melaney. Ia mengaku squishy adalah hiburan dan dapat meredakan stres.

3 dari 7 halaman

2. Sering dibilang enggak modal karena membuat konten squishy, Ricis blak-blakan bahwa modal awalnya membeli mainan tersebut mencapai Rp 100 juta.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan untuk koleksi squishy series rainbow, ia pernah merogoh kocek hingga Rp 10 juta.

5 dari 7 halaman

4. Ricis sendiri kini sudah memiliki belasan box kontainer dan almari khusus untuk tempat koleksi squishy-nya.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari terkecil hingga terbesar, termurah hingga termahal semua sudah diminiliki oleh adik Oki Setiana Dewi ini.

7 dari 7 halaman

6. Untuk mendapatkan ratusan squishy tersebut, Ricis mengaku membutuhkan waktu selama 2 tahun dan modal Rp 100 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.