Sukses

6 Potret Terbaru Anak Shah Rukh Khan di 'My Name is Khan', Macho Banget

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Shah Rukh Khan pasti tahu film 'My Name Is Khan' yang tayang pada 2010 silam. Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Rizwan Khan ini menceritakan soal diskriminasi yang terjadi di Amerika setelah tragedi 9/11.

Tak cuma Shah Rukh Khan, aktris cantik Kajol juga menjadi lawan mainnya. Kajol berperan sebagai Mandira istri dari Rizwan Khan. Mandira dan Rizwan berjuang untuk mendapatkan keadilan atas diskriminasi yang dialami keluarganya.

Bagi yang menonton film ini, sosok anak dari Rizwan dan Mandira juga mencuri perhatian. Sam, anak pasangan keluarga Khan tersebut memang muncul cukup singkat. Meski demikian perannya menjadi semakin dramatis dalam film tersebut.

19 tahun berlalu, Arjan Aujla si pemeran Sam kini sudah beranjak dewasa dan semakin macho. Kini penampilannya membuat pangling dan berbeda kala berperan sebagai Sam. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret Arjan Aujla, anak Shah Rukh Khan di film 'My Name Is Khan' dirangkum dari laman Instagramnya oleh Liputan6.com, Kamis (26/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. 19 tahun berlalu, begini penampilan terbaru Sam.

3 dari 7 halaman

2. Arjan Aujla semakin tampan dan macho ya.

4 dari 7 halaman

3. Kini dirinya sudah berusia 23 tahun lho!

5 dari 7 halaman

4. Semakin tampan dengan brewok tipisnya, bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga punya tubuh atletis berkat rajin nge-gym.

7 dari 7 halaman

6. Setelah berperan jadi Sam anak dari Shah Rukh Khan dan Kajol, Arjan Aujla juga membintangi beberapa film lainnya.