Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Shafa Harris dengan Ayahnya

Meski telah bercerai dengan ibunda, hubungan Shafa Harris dengan ayahnya ini masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan baru saja dirasakan oleh  Shafa Harris. Pasalnya, putri Sarita Abdul Mukti tersebut baru merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada pada Sabtu (21/12/2019) lalu.

Gadis kelahiran 2003 ini pun menggelar perayaan ulang tahun di  restoran Oso Ristorante yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta. Perayaan ulang tahun Shafa ini turut dihadiri Bastian Steel, keluarga dan juga sahabat terdekat. Momen pertambahan umur Shafa ini semakin lengkap dengan kehadiran sang ayah, Faisal Harris.

Di momen bahagianya ini, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terlihat duduk satu meja bersama ketiga putrinya setelah bercerai. Seperti diketahui rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris berakhri di meja hijau karena kehadiran orang ketiga, yaitu Jennifer Dunn. Kini, Faisal pun sedang membang rumah tangga dengan Jennifer Dunn. 

Semenjak berpisah dengan ibunda, Shafa Harris memang jarang terlihat bersama dengan ayahnya. Tak ayal, kehadiran Faisal di hari istimewanya tentu saja membuat perayaan ulang tahun Shafa semakin spesial. Meski kini jarang terlihat bersama, dalam beberapa kesempatan Shafa dan ayahnya terlihat menghabiskan waktu bersama sang ayah. Hubungan ayah dan anak ini pun terlihat sangat dekat.

Penasaran seperti apa potret kebersamaanya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Shafa Harris dengan ayahnya, Kamis (26/12/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perayaan ulang tahun Shafa yang ke-17 tahun, semakin lengkap dengan kehadiran sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Faisal Harris terlihat duduk satu meja bersama ibu, Sarita Abdul Mukti dan saudaranya.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah bercerai dengan ibunda, hubungan Shafa Harris dengan ayahnya ini masih terjalin baik.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, mantan suami Sarita Abdul Mukti ini terlihat menemani putrinya jalan-jalan.

6 dari 7 halaman

5. Nah ini dia potret keseruan Shafa Harris dan ayahnya saat berlibur bersama. Asyik banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Shafa Harris bersama ayahnya. Sedari dulu memang sudah dekat dengan ayahnya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.