Sukses

6 Potret Terbaru Eksanti, Artis Sinetron Hits Era 90-an yang Awet Muda

Pada era 90-an, Eksanti kerap wara-wiri di layar kaca televisi.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 90-an, nama aktris Eksanti bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling terkenal. Wanita kelahiran Jakarta ini namanya mulai melambung setelah berperan dalam sinetron 'Angin Tak Dapat Membaca' pada 1996.

Kualitas akting yang mumpuni membuat Eksanti terus mendapat tawaran akting. Selama 23 tahun terjun di dunia hiburan, hingga saat ini ia sudah membintang 20 judul sinetron dan FTV. Populer di era 90-an, sosok wanita kelahiran 1970 saat ini mulai jarang terlihat di layar kaca. 

Penampilannya pun berbeda saat ia populer, pemeran Bu Syamsul di sinetron 'Jin dan Jun' ini sudah sejak beberapa tahun lalu memutuskan untuk mengenakan hijab. Dimulai dari keputusannya untuk berhijab,  ia merintis usaha di bidang fashion sejak 2013. Selain menjadi aktris, ia kini juga berprofesi sebagai perancang busana muslimah.

Tak hanya sibuk berbisnis, ia juga mendirikan komunitas Artis Penggiat Halal pada 2015 silam. Melalui komunitas ini, Eksanti mengajak rekan-rekannya untuk peduli pada produk-produk halal yang beredar di Indonesia. Kegiatan ini berkisar pada sosialisasi dan seminar mengenai produk halal kepada masyarakat luas.

Tak hanya karier atau kegiatan Eksanti saja yang mencuri perhatian, tetapi juga penampilannya. Bagaimana tidak, di usia yang hampir kepala 5 tepatnya 49 tahun, ia masih terlihat awet muda sama seperti dulu. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Eksanti, Kamis (26/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Eksanti. Pada era 90-an, ia memang kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Kamu pasti familiar kan dengan wajah manisnya?

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta ini memutuskan berhijab sejak beberapa tahun silam.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya yang tertutup dengan hijab syar'i ini membuat wanita kelahiran 1970 ini terlihat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Hampir kepala 5, wajah Eksanti tetap awet muda. Ia bahkan terlihat seumuran dengan Laudya Cynthia Bella.

6 dari 7 halaman

5. Potret Eksanti bersama buah hatinya, kayak kakak adik nih.

7 dari 7 halaman

6. Jarang terlihat di layar kaca, saat ini Eksanti tengah menggeluti bisnis di bidang fashion. Ia kini menjadi perancang busana muslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini