Sukses

Penampilan Terkini 5 Pemeran Sinetron Monyet Cantik, Semakin Menawan

Pemeran sinetron Monyet Cantik semakin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Monyet Cantik merupakan salah satu program acara SCTV yang tayang perdana pada 8 September 2007. Saat itu, sinetron tersebut sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Salah satu alasan sinetron Monyet Cantik populer karena dibintangi oleh banyak remaja cantik dan tampan.

Pemeran sinetron Monyet Cantik antara lain Yuki Kato, Dinda Hauw, Irshadi Bagas, Esa Sigit, Sheryl Geting dan masih banyak pemeran lainnya. Sinetron ini menceritakan tentang perempuan yang akan menjadi monyet apabila ia marah. Yuki yang memerankan monyet cantik tampil sangat menawan dan totalitas di sinetron tersebut.

Kini 12 tahun berselang sejak tayang perdana, pemeran sinetron Monyet Cantik sudah dewasa dan semakin memesona. Banyak dari pemeran sinetron Monyet Cantik masih tetap eksis di dunia entertainment sampai dengan sekarang.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan pemeran Monyet Cantik dulu dan sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terkini pemeran sinetron Monyet Cantik, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran utama Lisa si monyet cantik ini kini semakin menawan. Yuki Kato masih tetap eksis sebagai aktris, presenter dan penyanyi

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Raka, Irshadi Bagas lama vakum dari dunia entertainment. Ia baru saja lulus dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran pada Mei 2018.

4 dari 6 halaman

3. Karakter antagonis Alena, kini semakin cantik. Sekarang Shae fokus menjadi penyanyi.

5 dari 6 halaman

4. Dinda Hauw memerankan Gladys di usia 11 tahun. Kini Dinda semakin memesona di usianya ke-23 dan mantap berhijab.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Encup, Esa Sigit semakin keren dengan rambut gondrongnya. Kini ia menjadi gitaris grup band YORE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini