Sukses

7 Momen Maia Estianty Masak di Rumah, Pakai Piyama dan Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Maia Estianty? Musisi perempuan yang sudah menelurkan banyak karya di industri musik Tanah Air. Nama Maia mulai meroket usai grup musik Ratu bersama Pinkan Mambo populer pada 2003. Pada saat itu Ratu mengeluarkan single berjudul 'Aku Baik-Baik Saja' yang laris manis di pasaran.

Tak hanya Pinkan Mambo, Maia juga berduet dengan Mulan di Ratu pada 2005 dan Mey Chan di Duo Maia pada 2008. Kini ibu dari Al, El dan Dul lebih sering aktif bermain musik elektronik sebagai disk jockey (DJ). Bahkan bakat DJ Maia ditularkan ke anaknya Al Ghazali yang sering tampil di berbagai event musik.

Terkait asmara, Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada 1994. Pernikahan yang dikaruniai 3 orang anak Al, El dan Dul hanya bertahan 14 tahun. Pada 2008, Maia dan Dhani resmi bercerai. 10 Tahun berselang, pada 2018 Maia menikah lagi dengan pria bernama Irwan Mussry.

Kini kesibukan Maia selain bermusik DJ dan menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi ialah menjadi ibu rumah tangga. Pada vlog channel YouTube El Rumi, Maia menunjukkan kemampuan memasaknya. Ia memasak untuk anaknya El berupa daging lada hitam. Penampilannya yang memakai piyama dan tanpa makeup sukses mencuri perhatian.

"Pakai piyama, tanpa makeup, soalnya di rumah, kelihatan aslinya Jawa tulen" ujar Maia Estianty pada video berjudul #ELVLOG19 Nantang Jawa ft. Bunda Maia - Belajar Masak, Jumat (20/12/2019).

Penasaran kan bagaimana penampilan Maia yang memakai piyama dan tanpa makeup saat memasak di rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube El Rumi, potret Maia Estianty memakai piyama dan tanpa makeup, Kamis (26/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Saat berada di rumah, Maia Estianty memilih mengenakan baju yang simpel.

3 dari 8 halaman

2. Meski tanpa makeup, ibu 3 anak ini tetap terlihat cantik memesona.

4 dari 8 halaman

3. Maia memasak makanan daging lada hitam. Selagi memasak, Maia dan El berbincang menggunakan bahasa Jawa.

5 dari 8 halaman

4. Maia pun menjelaskan langkah-langkah memasak daging lada hitam dan diperhatikan dengan seksama oleh El.

6 dari 8 halaman

5. El yang bahasa Jawanya berantakan, beberapa kali dibenarkan oleh bundanya. Seperti diketahui, El lama tinggal di Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. El memperhatikan dengan seksama cara ibunya memasak daging lada hitam.

8 dari 8 halaman

7. Setelah selesai, El pun segera menyantap daging lada hitam buatan bundanya. El pun memuji masakan bundanya sebagai makanan terenak sedunia.