Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Audrey Teguh Anak Mario Teguh

Audrey Teguh tinggal di Sydney, Australia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Mario Teguh? Pria 63 tahun ini merupakan motivator kondang Tanah Air yang dulu rutin tampil di salah satu program acara televisi. Kata-kata motivasinya seringkali menginspirasi banyak orang.

Namun sejak berkonflik dengan seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya, nama Mario Teguh seakan menghilang ditelan bumi. Pasalnya, Mario enggan mengakui Ario sebagai anak kandungnya. Perseteruan ini pun semakin memanas manakala kedua belah pihak tetap mempertahankan keyakinan masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya tak tahu rimbanya dan konflik pun dianggap selesai. Kini Mario Teguh sudah tak pernah terlihat di layar kaca, meski begitu ia masih aktif membagikan kata-kata motivasi di akun Instagram.

Mario Teguh juga terlihat bahagia dengan keluarga kecilnya. Seperti diketahui dari pernikahan keduanya dengan Linna, ia dikaruniai dua orang anak. Anak perempuannya bernama Audrey Teguh dan anak laki-lakinya bernama Marco Teguh. Putri sulung Mario ini berhasil mencuri perhatian, lantaran parasnya yang cantik.

Meski jarang terekspos, Audrey Teguh cukup aktif menjadi selebgram. Melalui akun Instagram, rupanya ia tinggal di Sydney. Tak hanya cantik, wanita 24 tahun ini juga berprestasi. Berikut potret Audrey Teguh anak Mario Teguh dirangkum Liputan6.com dari beebagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Audrey Teguh merupakan anak sulung dari pasangan Mario Teguh dan Linna Teguh.

3 dari 8 halaman

2. Audrey memiliki adik laki-laki bernama Marco Teguh, keduanya terlihat begitu dekat.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 24 tahun ini sebelumnya menempuh pendidikan di Australia dan berhasil meraih gelar Sarjana Desain Komunikasi.

5 dari 8 halaman

4. Audrey Teguh juga sudah punya kekasih bernama Azara, keduanya telah menjalin hubungan asmara 7 tahun lebih.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram, Audrey memiliki hobi kuliner.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang selebgram, Audrey kerap membagikan rutinitasnya di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Kini Audrey Teguh tinggal di Sydney, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini