Sukses

Selain Aura Kasih, 5 Artis Ini Juga Tak Follow Instagram Pasangannya

Bukan hanya Aura Kasih, sederet artis ini juga tak follow akun media sosial pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama artis Aura Kasih mencuat dan menjadi sorotan publik. Namanya menjadi perhatian lantaran beredar kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Eryck Amaral.

Keduanya dikabarkan akan bercerai setelah Aura Kasih kedapatan menghapus foto suaminya di akun Instagram miliknya. Aura Kasih dan Eryck Amaral pun sudah tak saling mengikuti satu sama lain. Bukti itu pun membuat banyak pihak yang berkesimpulan jika rumah tangga penyanyi berusia 32 tahun tersebut berada di ujung tanduk.

Menanggapi kabar yang beredar, Aura Kasih pun akhirnya angkat bicara. Ia mengunggah beberapa Instagram Story pada Selasa (24/12/2019) lalu. Dalam unggahannya, ia menyampaikan alasannya mengapa memutuskan untuk unfollow akun sang suami.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram gue kok! Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue SICK SOCIETY banget! kekwkwkwkk," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga menjelaskan bahwa dirinya merasa jika banyak pihak yang menggiring opini menjadi gosip yang tidak benar dan menjadi berprasangka buruk. Bukan hanya Aura Kasih saja, tapi beberapa artis lainnya juga diketahui tak mem-follow akun Instagram pasangan mereka. Berikut ini 5 artis lainnya yang juga tak ikuti media sosial pasangannya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marcella Zalianty

Artis cantik Marcella Zalianty adalah salah satu artis yang tidak terlalu mengumbar soal kehidupan pribadinya termasuk keluarganya. Ia begitu menjaga privasi hubungannya dengan sang suami, Ananda Mikola di media sosial.

Marcella bahkan jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Bukan hanya jarang unggah foto bersama, Marcella bahkan tak mengikuti akun Instagram suaminya tersebut. Meski demikian, rumah tangganya jauh dari gosip miring dan langgeng hingga kini. 

3 dari 6 halaman

2. Kimmy Jayanti

Jadi pasangan yang romantis, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo memang kerap membagikan momen kebersamaan mereka terutama saat bersama sang bau hati. Instagramnya bahkan penuh dengan foto anak mereka bahkan sang suami. 

Namun siapa sangka jika Kimmy ternyata tak follow akun Instagram suaminya tersebut. Ia sempat mengatakan jika Instagram miliknya buat untuk berinteraksi dnegan penggemarnya. Sedangkan kehidupan pribadinya bersama sang suami hanya ingin dinikmati di dunia sebenarnya.

"We live our life in the real life, we don't do it for sosmed," kata Kimmy di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin adalah pasangan yang menikah pada 2018 lalu. Kerap tampil mesra di hadapan publik dan di media sosial, namun siapa sangka jika Justin Bieber tak mengikuti akun Instagram sang istri. 

Meski demikian keduanya masih tampil mesra dan Hailey masih tetap mengikuti akun Instagram suaminya. 

5 dari 6 halaman

4. Gummy

Pasangan penyanyi dan aktor Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk juga cukup jarang tampil bersama di publik. Namun pasangan yang menikah pada 8 Oktober 2018 lalu ini menjadi pasangan yang banyak didukung oleh penggemar. 

Meski telah menikah, Gummy dan Jo Jung Suk bahkan tak saling follow di Instagram. Jo Jung Suk bahkan hany amemfollow satu akun yaitu agensinya sendiri. Sedangkan Gummy hanya memfollow tiga akun yang salah satunya adalah agensinya juga. 

6 dari 6 halaman

5. Choi Minhwan

Pasangan muda Choi Minhwan FT Island dan mantan idol Yulhee juga tak saling follow Instagram. Meski tak saling follow, keduanya terlibat dalam program Mr. Husband yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka bersama sang buah hati. Pasangan yang menikah pada 19 Oktober 2018 dan sebentar lagi akan dikaruniai anak kembar ini tetap tampil mesra tanpa harus mengumbarnya di media sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini