Sukses

6 Potret Transformasi Sheila Marcia, Bukti Cantik Sedari Dulu

Transformasi Sheila Marcia, dari gadis sampul hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal pada 24 Desember 2019 lalu menjadi malam istimewa bagi artis cantik Sheila Marcia. Pada malam Natal tersebut Sheila Marcia dilamar kekasihnya, Dimas Akira. Momen spesial itu dirasakan Sheila dan kekasihnya di Singapura.

Sebelumnya wanita berusia 30 tahun ini pernah menikah pada 2011 silam. Ia menikah dengan seorang musisi bernama Kiki Mirano dan dikaruniai dua orang anak. Namun Sheila Marcia dan Kiki Mirano bercerai pada 2017. DJ cantik ini juga sudah memiliki anak dengan Anji pada 2010 lalu bernama Leticia Joseph.

Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini merupakan selebriti Tanah Air yang mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul pada 2004 silam. Merambah ke dunia akting, kini Sheila lebih aktif sebagai seorang Disk Jocky alias DJ.

Sudah cantik dan manis sejak menjadi finalis gadis sampul, berikut ini 6 potret transformasi Sheila Marcia sejak dulu hingga kini yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia mengawali kariernya dengan mengikuti Gadis Sampul pada 2004 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya cukup sering menjadi cover beberapa majalah remaja pada saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Tak cuma jadi model, Sheila Marcia kemudian merambah ke dunia akting.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, penampilan Sheila pun berubah. Ia mulai memiliki beberapa tato di tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sempat gagal membina rumah tangga, Sheila Marcia dan Dimas Akira mulai menjalani hubungan yang serius.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada Selasa (24/12/2019) lalu, Sheila Marcia dilamar sang kekasih di Singapura. Ia mengaku mendapatkan kado Natal istimewa pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.