Sukses

Selain Angel Lelga, 5 Seleb ini Pernah Alami Kejadian di Luar Nalar

Liputan6.com, Jakarta Persaingan dan perseteruan dalam karier, bisnis, percintaan, hingga kekuasaan memang dapat membuat seseorang kehilangan akal sehat. Tak sedikit pula yang memilih menempuh berbagai cara untuk menjatuhkan lawan, termasuk dengan cara di luar nalar pikiran. Seperti kisah para seleb ini yang mengalami kejadian misterius dan berbau mistis.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dariĀ seleb cantik, Angel Lelga. Sudah jarang muncul di layar kaca setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo, ia mengungkapkan kabar yang menghebohkan. Angel Lelga mengaku bahwa pernah mengalami kejadian aneh dan misterius. Melalui YouTube MOP Channel, pemilik nama asli Lely Anggreyani ini bercerita sempat alami muntah yang tidak wajar.

Angel mengungkapkan bahwa ia mengeluarkan jerami dan rambut saat muntah. Bahkan hal tersebut tidak terjadi sekali saja. Kejadian aneh ini terjadi setelah dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo. Muntah tidak wajar pertama terjadi saat ia hendak meminta Vicky untuk menggugat cerai. Kemudian saat Angel dipanggil ke kantor polisi, ia juga mengalami kejadian serupa.

Namun ternyata bukan hanya mantan istri Vicky Prasetyo saja, deretan seleb lain juga pernah mengalami hal serupa. Berikut 5 seleb yang pernah mengalami kejadian tidak wajar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. DJ Dinar Candy

Kisah seleb yang pernah alami kejadian tak wajar juga terjadi pada DJ Dinar Candy. Beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan bahwa dirinya dikirimi santet. Hal itu ia ungkapkan melalui stories Instagram.

Meski tak menyebut nama secara langsung, namun DJ Dinar Candy menegaskan jika sosok pengirim santet adalah seorang artis. Hal itu ia buktikan setelah berkonsultasi dengan seorang paranormal.

Meski demikian, Dinar Candy tak sedikitpun memiliki niat untuk membalas perlakuan tidak menyenangkan tersebut. Menurutnya hal itu adalah sia-sia.

"Itu kan kalau ngebales harus ke dukun terus bayar. Ngapain kan, mendingan duitnya kasih ke orang tua atau fakir miskin. Ngapain pakai kayak gitu, enggak kepikir juga," tuturnya Dinar Candy

3 dari 6 halaman

2. Anisa Bahar

Beberapa waktu yang lalu Anisa Bahar mengaku dikirimi guna-guna oleh orang yang tidak suka dengannya. Hal itu diutarakan pemilik Goyah Patah-Patah ini lewat video singkat di Instagram stories.

"Pengecut Anda. Berani hadapi, jangan kirim goib pake badan orang woii," kata Anisa Bahar di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Anisa Bahar juga bercerita bahwa orang-orang terdekatnya mengalami kesurupan berkali-kali akibat guna-guna tersebut. Tak tinggal diam, ia akhirnya menyelidiki siapa yang mengirim guna-guna itu.

Setelah diselidiki ternyata orang yang mengirim guna-guna kepadanya adalah seorang laki-laki. Hal itu diketahui Anisa Bahar setelah mendengar pengaduan langsung dari orang yang kesurupan tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu sempat menceritakan berbagai kejadian di luar nalar yang ia alami. Tak hanya meneror dirinya sendiri, kejadian aneh tersebut juga turut menganggu sang istri, Sarwendah dan anak semata wayangnya, Thalia.

Tak cukup sampai di situ, Ruben juga pernah mendapat kiriman misterius berupa kembang tujuh rupa dan tanah kuburan, yang ditabur oleh seseorang tak dikenal di beberapa outlet usahanya. Gara-gara hal tersebut, beberapa outlet miliknya sempat ditutup.

"Sebenarnya banyak kejadian (mistik) di tempat (kedai) lainnya. Sering, enggak cuman kesurupan gini aja kok. Ada yang sampai tempat (kedai) gua enggak ada yang beli satu pun dalam sehari. Ada juga pernah outlet kerampokan, dan lain-lain," kata Ruben Onsu.

5 dari 6 halaman

4. Wendy Cagur

Hal yang sama juga pernah menimpa Wendy Cagur. Beberapa waktu lalu ia menceritakan telah menjadi korban ilmu hitam atau santet. Gara-gara ilmu hitam yang dikirim kepada dirinya, Wendy Cagur mengaku tidak nyaman saat berada di rumah dan berkumpul bersama keluarganya.

Tak hanya itu, serangan ilmu hitam ini juga membuat badannya sakit. Namun setelah diperiksakan ke dokter, ternyata dirinya dinyatakan sehat dan tidak mengidap penyakit apa pun.

6 dari 6 halaman

5. Ashanty

Ashanty juga pernah mengalami kejadian aneh di luar nalar pikiran. Penyanyi yang memiliki banyak bisnis tersebut juga pernah mendapat kiriman berbau mistis dari orang tak dikenal.

Kejadian pertama terjadi di salah satu outlet restoran miliknya. Pada dini hari, restorannya tersebut kedatangan seorang pelanggan. Kemudian pelanggan pergi ke toilet dan membakar dupa hingga tercium bau menyan.

Dua hari setelah kejadian tersebut, restoran Ashanty kembali kedatangan seorang ibu-ibu yang meninggalkan bungkusan di meja kasir. Setelah dibuka, bungkusan tersebut berisi bawang putih yang dibalut dengan sehelai kain kafan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.