Sukses

6 Potret Terbaru Gladys Suwandhi, Awet Muda di Usia 50 Tahun

Gladys Suwandhi dikenal sebagai presenter musik Rocket.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gladys Suwandhi tentu tak asing buat kamu generasi 90-an. Wanita kelahiran Praha ini dikenal sebagai presenter musik Rocket. Pada masa remaja, wanita yang akrab disapa Gladys ini dikenal sebagai bintang film, namanya melambung berkat perannya di film Masih Di Bawah Umur dan Pernikahan Dini. 

Tak hanya jago bermain peran, aktris ini juga membentuk grup musik menyanyi bersama rekan-rakanya bernama  Trio Glamendys (Gladys, Mega Selvia, dan Nindy Ellese). Trio Glamendys mengeluarkan album Kekasih, Just Boy Friend, dan Terlalu pada tahun 1989. 

Namun, saat tengah berada di puncak karier, Gladys memutuskan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Keputusan tersebut diambil tak lama setelah Gladys melangsungkan pernikahan dengan Peter Colman. Saat itu, Gladys berusia 28 tahun, dan Peter Colman berusia 30 tahun. 

Tak pernah terdengar kabarnya kini Gladys fokus dengan keluarganya dan menetap di Praha. Tak lagi aktif di dunia hiburan, ia saat ini mengelola PT Colman Ideas, perusahaan yang bergerak di bidang Advertising, Branding, dan Marketing bersama suami. Meski jarang terlihat di layar kaca televisi, sosok Gladys pun masih membekas di ingatan para penggemarnya. 

Enggak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian tetapi juga penampilannya. Di usia yang menginjak kepala 5, penampilan ibu dua anak ini masih terlihat stylish dan fashionable. Enggak sedikit warganet yang kagum dengan pesona Gladys yang awet muda. Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Gladys Suwandhi, Jumat (27/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret lawas Gladys Suwnadhi. Pada era 90-an, wanita kelahiran 1969 ini kerap wara-wiri di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah terdengar kabarnya, begini penampilan Gladys terbaru. Semakin cantik ya?

4 dari 7 halaman

3. Di usia yang ke-50 tahun, wanita kelahiran Praha ini selalu tampil stylish dan fashionable.

5 dari 7 halaman

4. Potret selfie Gladys dan temannya, pesona Gladys enggak luntur dari dulu ya.

6 dari 7 halaman

5. Enggak sedikit warganet yang kagum dengan pesona Gladys yang awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Bersama putri sulungnya, Mathilda. Seperti kakak adik ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini