Sukses

6 Meme Lucu 'Tulisan Jelek' Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Tulisan yang susah dibaca kadang memang bikin bete guru-guru.

Liputan6.com, Jakarta Sedari mulai sekolah dasar para siswa tentunya sudah diajarkan untuk menulis dengan rapi dan indah. Selain rapi, tulisan tangan yang baik pada dasarnya adalah tulisan yang bisa dan mudah dibaca oleh orang lain.

Permasalahannya, tak sedikit orang yang ternyata memiliki tulisan tangan yang terbilang susah dibaca. Salah satunya ialah tulisan para dokter yang beberapa waktu sempat jadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang beranggapan mereka yang memiliki tulisan susah dibaca cocoknya jadi dokter saja.

Banyak juga orang-orang yang enggan mengungkapkan langsung kepada mereka yang memiliki tulisan jelek. Oleh karena itu, salah satu caranya mengungkapkan ialah dengan membuat meme tentang tulisan jelek.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu tulisan jelek ini bikin senyum-senyum sendiri, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek tulisan jelek, guru malas baca jadi disalahkan semua deh.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh beruntunglah mereka yang pintar, baik dan mimiliki tulisan yang bagus daripada pintar, baik dan tulisannya jelek.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu pekerjaan yang cocok untuk mereka yang punya tulisan susah dibaca ialah dokter.

5 dari 7 halaman

4. Kalau tulisannya kayak gini, profesor ahli bahasa-pun bakalan enggak mau baca.

6 dari 7 halaman

5. Sering banget ngalamin, tiba-tiba tulisan berubah setelah liburan.

7 dari 7 halaman

6. Mohon maaf nih Dr. Ismail, itu artinya apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini