Sukses

7 Gaya Deva Mahenra saat Berperan Jadi Prajurit TNI AU, Tampil Gagah

Liputan6.com, Jakarta Sosok Deva Manhera dikenal sebagai aktor multitalenta dan pengusaha muda. Pria kelahiran Makassar ini memulai karier di dunia hiburan lewat ajang pencarian bakat di mana ia berhasil masuk 40 besar. Nama Deva Mahenra semakin dikenal masyarakat saat menjadi presenter dan aktor di sitkom Tetangga Masa Gitu.

Selain itu, sosok ganteng ini juga sudah banyak membintangi beragam film layar lebar. karier aktingnya semakin menanjak usai membintangi deretan film seperti Slank Nggak Ada Matinya, Sabtu Bersama Bapak, Cinta Laki-Laki Biasa, hingga Jomblo.

Selain itu, baru-baru ini Deva Mahenra tengah menjalani syuting film bertema patriotisme. Deva-pun dituntut untuk menjadi seorang prajurit tempur TNI AU. Hebatnya lagi, Deva Mehenra bahkan ikut langsung menaiki pesawat tempur TNI AU.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 gaya Deva Mahenra saat berperan jadi prajuit TNI AU, tampil gagah dan curi perhatian, Jumat (27/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Aktor tampan Deva Mahenra tengah syuting film bertema patriotisme yang berjudul Serigala Langit.

3 dari 8 halaman

2. Deva Mehenra memerankan sosok Lettu Pnb Gadhing Baskara, seorang penerbang tempur andalan TNI AU.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Deva Mahenra dengan memakai busana penerbang TNI tampak gagah dan curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Dalam akun Instagramnya, Deva kerap membagikan momen saat ia bersama pesawat tempur TNI AU.

6 dari 8 halaman

5. Deva melakukan syuting di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Adisutjipto dan AAU Yogyakarta, serta Lanud Iswahjudi, Magetan.

7 dari 8 halaman

6. Kabarnya film Serigala Langit ini akan dijadwalkan tayang bertepatan peringatan HUT ke-74 TNI AU, 9 April 2020 nanti.

8 dari 8 halaman

7. Menarik untuk kita nantikan aksi dari Deva Mahenra dengan pesawat tempur TNI AU.

View this post on Instagram

Sekadar memimpikan hal ini pun, rasanya saya tidak berani. Saya bukan siapa-siapa. Namun, dengan segenap kerendahan hati, saya juga percaya Tuhan selalu punya cara menghadiahkan momen pada satu per satu manusia. Apa yang saya terima kemarin, bahkan terlampau istimewa; pengalaman yang dibungkus dengan perasaan beruntung, terhormat, dan bangga luar biasa. Siapa sangka, Rabu, 4 Desember 2019, merupakan hari di mana saya diizinkan mengudara bersama penerbang-penerbang tempur TNI Angkatan Udara. Sepanjang terbang, saya tiada hentinya dibuat takjub dengan kehebatan para penerbang tempur, dan betapa indah pemandangan nusantara yang telah semesta tabur. Bermanuver membelah awan. Berputar-putar memecah ketinggian. Menguji ketahanan fisik hingga 5,5 G tekanan. Berguling-guling di udara sampai 4 kali putaran. Sebuah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak bisa saya lupakan. Sungguh, 1 jam terbang terbaik yang pernah saya dapatkan. Sekarang saya paham betul, mengapa TNI, khususnya Angkatan Udara Republik Indonesia begitu disegani dan dihormati negara-negara lain di luar sana. Terima kasih, TNI. Terima kasih, AU. Salam, Swa Bhuwana Paksa.

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on