Sukses

6 Koleksi Sneakers Hypebeast Najwa Shihab, Bikin Gagal Fokus

Pecinta Separu, Najwa Shihab memiliki koleksi sepatu hypebeast sering mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Najwa Shihab tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Najwa Shihab merupakan sosok presenter acara stasiun televisi yang dikenal karena kecerdasannya. Sosoknya yang berwaawasan luas dan pintar dalam membawakan acara, membuat banyak orang kagum. 

Berbagai acara yang ia gelar di berbagai wilayah pasti dipenuhi penonton. Tak heran jika putri kedua Quraish Shihab ini kini menjadi idola anak muda. Wanita yang akrab disapa Nana ini selalu menyita perhatian karena pertanyaan tajam untuk narasumber dan catatan kritisnya.

Tak hanya itu penampilan Najwa Shihab atau yang disapa Nana di berbagai kesempatan juga kerap mencuri perhatian. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan santainya dengan sepatu sneaker. Wanita 42 tahun ini ternyata juga dikenal sebagai pecinta sepatu khususnya sneakers.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sepatu sneaker koleksinya. Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan. Bahkan beberapa koleksi sepatu hypebeastnya sering mencuri perhatian. Berikut 6 koleksi sepatu hypebeast Najwa Shihab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini wanita kelahiran Makassar ini menghebohkan publik lantaran memakai sepatu Nike Air Force 1 Para-Noise yang didesain oleh bintang K-Pop, G-Dragon.

3 dari 7 halaman

2. Adidas Yeezy 350 seharga Rp 12 juta juga masuk dalam koleksi presenter alumni Universitas Indonesia ini.

4 dari 7 halaman

3. Bak anak muda, ternyata Nana juga kerap tampil dengan Nike Jordan 1 Obsidian Blue yang harganya ditaksir Rp 6 juta.

5 dari 7 halaman

4. Adidas Consortium x Nice Kicks Ultra Boost Multicolor nampak melengkapi koleksi sepatu running ibu satu anak ini.

6 dari 7 halaman

5. Cinta produk Indonesia, Najwa Shihab juga tak ketinggal mengoleksi sneaker keluaran Compass Proto 1 R&D High.

7 dari 7 halaman

6. Tak tanggung-tanggung dalam mengoleksi sepatu, Nike React Element 87 juga masuk jajaran koleksi wanita kelahiran 16 September 1977 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.