Sukses

7 Potret Pernikahan Ryan Mantan Zaskia Gotik, Busana Didominasi Warna Putih

Sempat curhat galau ingin punya suami, ternyata mantan kekasih usai gelar pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini unggahan InstaStory Instagram Zaskia Gotik sedang menjadi perbincangan. Pasalnya Zaskia Gotik terlihat seperti sedang galau ingin menikah, seperti ungkapan yang ia curahkan dalam media sosial Instagramnya @@zaskia_gotix. 

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini. Harus sampai kapan ya Allah. Aku ingin bahagia, aku pantas bahagia kan ya Allah??," tulis Zaskia.

Namun ada yang menarik, usai Zaskia Gotik mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Ternyata mantan kekasihnya Arief Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan baru saja menikah dengan pujaan hatinya. Mantan dari Zaskia Gotik ini pun menikah dengan wanita bernama Rika, Minggu (22/12/2019).

Momen pernikahannya pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya @arief_fitriansah. Sosok Rika pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya Rika pun memiliki paras cantik. Apalagi dalam balutan busana pernikahan dengan dominasi warna putih tentu menjadi lebih cantik.

Berikut 7 potret pernikahan Ryan mantan Zaskia Gotik yang Liputan6.com kutip dari Instagram @arief_fitriansah dan @rikaaprn, Jumat (27/12/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret pernikahan Ryan dengan Rika menggunakan balutan busana dengan dominasi warna putih

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun saling memamerkan momen pernikahannya di media sosial masing-masing

4 dari 8 halaman

3. Kedunya pun resmi menikah 22 Desember 2019 ini mendapat banyak sekali ucapan selamat dari netizen

5 dari 8 halaman

4. Rika, istri Ryan tampil begitu cantik. Ia pun juga memiliki pengiring pengantin yang cantik dengan balutan busana berwarna hijau

6 dari 8 halaman

5. Dalam momen pernikahannya pun keduanya terlihat mesra, seperti Ryan yang menggandeng Rika menuju pelaminan

7 dari 8 halaman

6. Masih dalam suasana bahagia, Rika pun juga mengunggah momen pernikahannya dalam InstaStory

8 dari 8 halaman

7. Begini potret Ryan dan Rika saat duduk di pelaminan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.