Sukses

6 Momen Paula Verhoeven Jelang Melahirkan, Baim Wong Deg-Degan

Paula Verhoeven telah melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Jumat (27/12/2019) kemarin, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi orang tua. Pasangan yang menikah pada November 2018 lalu ini baru saja menyambut kehadiran anggota keluarga baru. 

Kabar Paula Verhoeven melahirkan dibagikan oleh Baim Wong lewat video di channel YouTube miliknya. Dari unggahan video berdurasi sekitar 16 menit tersebut memperlihatkan momen detik-detik Paula akan melahirkan.

Dalam video tersebut pula diketahui jika Paula melahirkan buah hati pertamanya lewat operasi caesar. Wanita berusia 32 tahun ini memang sudah merasakan tanda-tanda kelahiran sejak beberapa hari lalu.

Jadi suami siaga, Baim Wong juga turut menemani Paula di dalam ruangan operasi. Tak hanya Paula yang mengaku deg-degan, Baim Wong pun merasakan hal yang sama.

"Aku becanda-becanda terus, tapi aku sebenarnya takut. Supaya menetralisir aja," ujar Baim.

Ditemani anggota keluarga lainnya, berikut ini 6 potret momen menjelang Paula Verhoeven istri Baim Wong melahirkan yang dirangkum oleh Liputan6.com dari channel YouTube Baim Paula, Sabtu (28/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paula dan Baim kala menuju ruang operasi untuk melahirkan buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum melahirkan, Paula berbincang dengan pihak medis.

4 dari 7 halaman

3. Baim Wong juga turut menemani sang istri di ruang operasi lengkap dengan pakaian khususnya.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Baim dan Paula juga sempat masuk ke dalam ruang operasi untuk melihat keadaan wanita berusia 32 tahun tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Terdengar suara tangisan bayi, Baim yang baru keluar dari ruang operasi langsung disambut tangis bahagia sang mertua.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan pertama Paula bersama sang buah hati di laman Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.