Sukses

6 Gaya Dewi Perssik saat Pemotretan untuk Single Terbaru, Bak Princess

Belum lama ini, Dewi Perssik sedang melakukan pemotretan untuk single terbarunya berjudul Mentari.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik mulai dikenal masyarakat lewat goyang gergajinya yang heboh. Sejak berkarier hingga sekarang, pedangdut cantik ini telah memenangkan beberapa penghargaan di dunia dunia musik maupun akting. 

Pedangdut multitalenta ini bahkan kini dipercaya untuk menjadi juri di acara pencarian bakat. Diketahui belum lama ini Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, siap kembali menggebrak industri musik dangdut dengan merilis video musik single terbarunya yang berjudul Mentari.

Lama tak mengeluarkan lagu baru, pelantun ‘Hikayat Cintaku’ ini pun melakukan berbagai persiapan demi menghadirkan karya terbaik untuk para penggemarnya. Belum lama ini, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini sedang melakukan pemotretan untuk single terbarunya.

Dalam pemotretan tersebut istri Angga Wijaya ini tampil memukau bak princess. Pelantun Mimpi Manis ini tampil memesona dengan makeup flawless dan gaya yang elegan. Berikut 6 gaya pedangdut cantik Dewi Perssik saat pemotretan single terbaru yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya makeup Depe yang lebih terlihat flawless dan segar di pemotretan single mentari.

3 dari 7 halaman

2. Banyak netizen yang dibuat pangling dengan penampilan Dewi Perssik di pemotretan terbarunya ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang memuji paras cantik pemain ‘Tali Pocong Perawan’ dan dibuat gagal fokus.

5 dari 7 halaman

4. Dewi Perssik memang selalu totalitas dalam berbagai aksinya. Salah satunya perlengkapan dan konsep single terbarunya ‘Ngomong Donk’.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbaru mantan istri Saipul Jamil ini terlihat semakin awet muda di usia kepala tiga.

7 dari 7 halaman

6. Berkonsep bak putri raja, Depe memadukan kesan elegan dan gaya tradisional. Caintik banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.