Sukses

6 Potret Rumah Tegar Septian Mantan Pengamen Cilik, Ada Studio Musiknya

Liputan6.com, Jakarta Mungkin nama Tegar Septian sudah tak begitu asing di telinga. Mantan pengamen cilik ini sempat viral pada 2013 lalu dengan lagu ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’. Bahkan, sejak saat itu Tegar juga kerap tampil di layar kaca televisi mengisi acara musik ataupun talkshow.

Remaja kelahiran 18 September 2001 ini pun tak hanya kerap mengisi acara di dalam negeri saja. Akan tetapi, Tegar beberapa kali telah tampil di luar negeri, seperti Malaysia, Hongkong dan Singapura. Hal ini juga terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Meski sudah sering tampil di berbagai kota di Indonesia, akan tetapi remaja 18 tahun ini tetap tampil sederhana namun stylish. Sebelumnya, penampilan terbaru dari Tegar Septian sempat membuat netizen pangling. Tak hanya penampilannya yang tampak sederhana, akan tetapi tempat tinggal Tegar pun terlihat simpel. Ia beberapa kali mengunggah foto saat berada di rumahnya.

Seperti yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @tegar_official, Minggu (29/12/2019) berikut ini beberapa potret sederhana rumah Tegar Septian.

2 dari 7 halaman

1. Teras rumah Tegar dilengkapi dengan sofa merah yang cukup besar.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampakan rumah Tegar bagian depan.

4 dari 7 halaman

3. Akrab dengan alat musik gitar, mantan pengamen cilik ini kerap menghabiskan waktu di rumah dengan mengcover lagu.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya santai Tegar saat di kamarnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya gemar memainkan gitar saja, Tegar Septian juga kerap bermain musik dengan keyboard miliknya.

7 dari 7 halaman

6. Tegar Septian juga pernah memamerkan studio pribadi tempatnya memproduksi lagu-lagu.