Sukses

Pacaran 12 Tahun, Ini 5 Momen Lamaran Isyana Sarasvati dan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Netizen dikejutkan dengan kabar mengenai acara lamaran yang dilakukan oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Pasalnya, wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini tak pernah menunjukkan hubungan asmaranya di hadapan publik. Akan tetapi pada Minggu (29/12/2019) ia menggelar acara lamaran secara tertutup.

Acara lamaran Isyana dengan sang kekasih yang diketahui bernama Rayhan Maditra ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thebridestory. Pada unggahan tersebut, terlihat Isyana Sarasvati yang tampil cantik dan elegan dengan menggunakan kebaya. Dalam keterangan foto juga ditulis jika Isyana yang tampil dalam balutan kebaya berwarna peach itu tengah melangsungkan acara lamaran.

Sontak saja netizen dibuat terkejut mengenai acara lamaran Isyana Sarasvati. Bahkan, tak tanggung-tanggung, netizen pun menggaungkan tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid Kedua. Meski jarang tampil mesra berdua dihadapan publik, nyatanya wanita 26 tahun ini sempat mengunggah video cover lagu bersama Rayhan Maditra di channel YouTube pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/12/2019) berikut ini beberapa potret momen lamaran Isyana Sarasvati dan sang kekasih.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Isyana dengan kebaya ini sukses bikin pangling netizen.

3 dari 6 halaman

2. Isyana resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan cukup lama yaitu 12 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Tingkah kocak keduanya saat acara lamaran pun menjadi sorotan netizen.

6 dari 6 halaman

5. Meski tak sedikit yang mengaku patah hati, akan tetapi para netizen juga mendoakan kelancaran hubungan keduanya.