Sukses

6 Potret Kebersamaan Nikita Willy dan Ayah Tirinya, Akrab Banget

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Nikita Willy? Artis cantik ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak masih belia. Kepiawaiannya memainkan peran dalam berbagai sinetron tersohor di Indonesia membuat dirinya dijuluki sebagai ratu sinetron. Hingga kini, karier wanita 25 tahun ini masih cemerlang di dunia hiburan.

Menyandang status sebagai publik figur, kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya kiprah mereka di dunia hiburan, kehidupan pribadi para selebriti juga tak kalah mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, Yora Febriane ibu Nikita Willy mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Henry Will pada tahun 2011 silam. Beberapa tahun kemudian, Yora menikah dengan Setyo Budi. Setyo Budi pun resmi menjadi ayah tiri dari aktris kelahiran Jakarta ini. 

Meski bukan ayah kandung, namun kedekatan yang terjalin antara Nikita dan ayah tirinya bikin kagum. Mereka kerap menunjukkan momen kedekatannya dengan sang ayah tiri di akun Instagram masing-masing.

Potret kebersamaan mereka sekaligus jadi bukti kalau hubungan ayah tiri dan anak tiri tak dihalangi status. Dilansir dari laman Instagram Nikita Willy, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Nikita dan ayah tirinya, Senin (30/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Meski bukan ayah kandung, namun kedekatan yang terjalin antara Nikita dan Setyo Budi, ayah tirinya terjalin erat.

3 dari 7 halaman

2. Ayah tirinya juga tak pernah melewatkan hari istimewa putri sambungnya. Dari ulang tahun hingga hadir di gala premier film Nikita.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan aktris 25 tahun ini, ayah tirinya juga akrab dengan adik Nikita.

5 dari 7 halaman

4. Saat sang ayah berulang tahun, wanita kelahiran Jakarta ini membuat kata-kata manis untuk ayah sambungya.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan Nikita Willy dan Setyo Budi, keduanya terlihat pasangan ayah dan anak kandung.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang dibuat kagum dengan kekompakan Nikita bersama ayah tirinya.