Sukses

6 Potret Gucci dengan Kearifan Lokal Ini Bikin Tepuk Jidat

Gucci ala kearifan lokal ini enggak bikin dompet kamu menjerit

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand fashion yang terkenal di seluruh dunia ialah Gucci. Perusahaan asal Italia ini dikenal dengan gaya yang stylish dan klasik.

Meski terlihat sederhana namun produk keluaran Gucci harganya cukup menguras dompet. Dari sabuk hingga tas merk Gucci bisa seharga jutaan hingga miliaran rupiah. Biasanya menggunakan barang dengan merk ternama ini mampu membuat status sosial seorang sosialita akan bertambah.

Enggak cuma untuk gaya, barang branded yang harganya mahal ini juga dapat menjadi barang investasi. Enggak heran deh kalau beberapa orang rela merogoh koceh dalam-dalam untuk membeli brand ternama asal Italia ini. 

Nah, buat kamu yang ingin punya fashion Gucci tapi enggak mau mengeluarkan duit. Bisa pakai Gucci yang satu ini, dijamin deh Gucci ala kearifan lokal ini enggak bikin dompet kamu menjerit.

Enggak percaya? Penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Gucci dengan kearifan lokal ini bikin tepuk jidat, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beli barang Gucci yang satu ini enggak bikin dompetmu kering deh.

3 dari 7 halaman

2. Kaos kaki ala Gucci, enggak kalah elegan bukan?

4 dari 7 halaman

3. Gucci versi bahasa Sunda nih, Garucci. Siapa yang mau beli?

5 dari 7 halaman

4. Biar hypebeast, sprei juga harus merk Gucci dong.

6 dari 7 halaman

5. Produk Gucci versi Tut Wuri Handayani nih, edisi terbatas.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini baru namanya Guci, kalau kesenggol pasti langsung dimarahin emak nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.