Sukses

Jadi Sarjana di Usia 40 Tahun, Ini 7 Momen Wisuda Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu ini baru saja meraih gelar sarjana. Pada hari ini Senin (30/12/2019) Pasha Ungu resmi diwisuda setelah menempuh Pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu.

Kesibukan Pasha Ungu sebagai pejabat negara dan artis ternyata tak membuatnya lupa pada pendidikan. Di momen istimewa ini pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 ini juga beberapa kali mengunggah momen persiapan sebelum wisuda lewat akun Instagram pribadinya @pashaungu_vm.

Tak sendiri, pria kelahiran Donggala ini juga ditemani oleh istri tercinta, Adelia Wilhelmina saat datang ke acara wisuda. Sang istri juga terlihat setia mendampingi Pash. Tak hanya saat hari wisuda saja, Adelia juga terlihat di deretan tempat duduk khusus tamu undangan aat melakukan gladi resik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019) berikut ini beberapa potret momen wisuda Pasha Ungu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pasha Ungu menjadi sarjana Administrasi Publik.

3 dari 8 halaman

2. Perjuangan Pasha selama empat tahun menempuh pendidikan akhirnya terbayar.

4 dari 8 halaman

3. Menurutnya memiliki intelektualitas dengan gelar sarjana juga harus diimbangi dengan perbuatan besar bagi masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Sang istri terlihat mendampingi Pasha Ungu dengan menggunakan busana berwarna biru muda.

6 dari 8 halaman

5. Menyambut hari istimewa ini, Pasha Ungu membagikan potretnya di akun media sosialnya.

7 dari 8 halaman

6. Dengan peci berwarna merahnya penampilan Pasha Ungu pun menuai pujian.

8 dari 8 halaman

7. Bisa menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.