Sukses

Bergelimang Kemewahan, Ini 8 Sumber Kekayaan Maia Estianty

Tak hanya jadi musisi, ini 8 sumber kekayaan Maia Estianty lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Maia Estianty lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Ibu Al, El, Dul ini dikenal tajir dan gemar menggunakan barang-barang merek mewah.

Kehidupannya yang kini serba mewah tentu tak mengherankan, mengingat Maia Estianty telah meniti karier di dunia musik sejak tahun 1993. Tak hanya sebagai penyanyi, namun Maia juga menjadi penulis lagu, produser, hingga kini juga menjadi seorang pengusaha.

Nama Maia awalnya mulai melambung dengan hadirnya Duo Ratu dan Duo Maia. Kesuksesan Maia saat menjadi pentolan duo itu pun tak perlu diragukan kembali. Kini meski tak lagi aktif menelurkan album atau single, Maia masih aktif di dunia musik yang membesarkan namanya. Saat ini ia sering tampil menjadi juri langganan ajang mencari bakat di dunia tarik suara.

Namun selebriti yang kini berusia 43 tahun ini ternyata memiliki sayap bisnis lain selain sibuk menjadi musisi. Bisnis-bisnis yang ditekuni Maia inilah yang kini turut menjadikan Maia Estianty menjadi salah satu selebriti kaya Indonesia.

Selain itu, kini Maia juga menjadi istri pengusaha kaya Irwan Mussry. Berikut 8 sumber kekayaan Maia Estianty yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

8 Sumber kekayaan Maia Estianty

1. Maia memiliki bisnis fashion dengan nama Kayara by Maia.

Bisnis fashion memang menjadi andalan banyak artis, seperti halnya Maia Estiaty yang memiliki bisnis fashion dengan nama Kayara. 

Tak hanya menjadi pemilik, Maia Estianty juga terjun langsung untuk mendesain berbagai model busana yang hadir di Kayara. Baju-baju yang dijual Kayara pun harganya beragam, dari ratusan hingga jutaan rupiah.

2. Memiliki klinik kecantikan yang ia buka di kota kelahirannya, Surabaya.

 

Klinik kecantikan dengan nama CNC Health & Beauty Centre merupakan bisnis klinik kecantikan milik Maia Estianty. Klinik ini ada di Surabaya yang merupakan kota kelahiran Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

8 Sumber kekayaan Maia Estianty

3. Terjun ke dunia bisnis kosmetik.

Kosmetik memang menjadi sebuah kebutuhan yang selalu dicari oleh semua orang di era ini. Apalagi kosmetik untuk perawatan wajah.

Maka dari itu, Maia pun mengembangkan sayap bisnisnya di dunia kosmetik. Bukan sembarangan produk, produk kosmetik dan skincare milik Maia Estianty yang diberi nama EMK Beverly Hills tersebut merupakan hasil kerja samanya dengan dokter kecantikan asal Amerika Serikat, Thiago Fehire.

4. Punya bisnis karaoke.

Banyak musisi yang memiliki bisnis karaoke seperti Inul Daratista dan Ari Lasso. Maia pun mencoba peruntungannya dalam dunia hiburan karaoke yang ia buka sejak 2012 lalu dengan nama Alegro Family KTV.

4 dari 5 halaman

8 Sumber kekayaan Maia Estianty

5. Bisnis makanan ringan

 

Bisnin makanan memang menjadi sebuah bisnis yang cukup menguntungkan. Selain itu, bisnis makanan memang sedang tren di kalangan selebriti.

Tak ketinggalan, Maia Estianty pun memiliki bisnis makanan ringan sesuai nama anak-anaknya, yakni Al El Dul. Makanan ringan kekinian yang ia jual berupa kulit ayam yang menggunakan bahan-bahan premium, serta hadir dalam berbagai rasa.

6. Memiliki restoran dan tempat hiburan malam

Sebagai pebisnis, Maia memang tak tanggung-tanggung dalam melebarkan sayap usahanya. Maia memiliki restoran dan tempat hiburan malam. Maia memiliki bisnis hiburan malam bernama Tipsy Club and Lounge di daerah Jakarta Selatan. Selain itu ia pun juga memiliki restoran di Bogor, Jawa Barat yang diberi nama STI-Q Maia.

5 dari 5 halaman

8 Sumber kekayaan Maia Estianty

7. Bisnis properti, villa di Bali dan apartemen mewah

Seperti halnya yang dilakukan oleh banyak artis yang telah sukses dalam mengumpulkan pundi-pundi uang. Bayak kalangan musisi yang mengolah lagi penghasilannya menjadi sebuah bisnis properti.

Hal ini pun dilakukan oleh Maia. Ia memulai bisnis ini sejak tahun 2009. Maia Estianty memiliki sebuah villa di Bali dan beberapa apartemen mewah.

8. Manajemen artis

 

Selain jadi musisi yang tampil di panggung, Maia juga membuktikan dirinya sebagai seorang produser. Ia pernah memproduseri band Pasto. Label musik bernama Le Moesiek Revole yang didirikan Maia Estianty tak hanya berperan untuk memproduseri beberapa penyanyi, tapi juga melahirkan bintang-bintang besar yang bernaung di bawah manajemennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.