Sukses

Terjebak Macet, Wanita Ini Buang Air Besar di Pinggir Jalan Tol

Saat panggilan alam sudah tak bisa ditahan, wanita ini nekat buang air besar di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta Terjebak macet memang sudah menjadi bagian dari perjalanan. Apalagi di saat libur akhir tahun seperti saat ini. BBanyak sekali orang yang bepergian untuk pulang kampung hingga berlibur ke berbagai daerah. Jumlah kendaraan yang berada di jalan raya akan meningkat secara drastis. Tentu ini menjadikan kondisi jalan makin padat. 

Maka tak jarang dalam momen seperti ini jalan tol akan sangat padat. Bahkan jalan tol pun dapat mengalami kemacetan karena saking banyaknya kendaraan yang turun ke jalan.

Dalam keadaan terjebak macet seperti ini, terkadang hal-hal yang tak terduga dapat terjadi. Seperti kehabisan bensin, hingga mobil mogok atau ingin buang air.

Tentu keinginan buang air adalah hal yang wajar. Namun saat terjebak dalam kemacetan dan panjang, ternyata ada pula orang yang nekat dan buang air di jalan tol.

Berikut cerita mengenai wanita buang air besar di pinggir jalan tol yang Liputan6.com lansir dari Worldofbuzz, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjebak macet, wanita ini pilih buang air besar di pinggir jalan tol

Pada Jumat (27/12/2019) beredar sebuah video pendek di Facebook yang memperlihatkan sebuah kemacetan yang terjadi di jalan tol Cangdi, yaitu sebuah jalan dari Johor Malaysia menuju Singapura.

Selain terlihat kondisi jalan yang macet, ternyata ada kejadian yang nyeleneh terjadi di pinggir jalan tol tersebut. Dalam video berdurasi tiga detik tersebut terlihat seorang wanita yang ditemani oleh seorang pria, sedang buang air besar di pinggir jalan tol tersebut.

3 dari 3 halaman

Tempat ia buang air besar dekat dengan tempat imigrasi yang ada toilet

Sebagai orang yang melakukan perjalanan jauh, memang sangat wajar bila tak mengetahui fasilitas umum yang ada disekitar. Sangat disayangkan tidak menggunakan teknologi atau menelpon pusat bantuan yang ada di jalan tol.

Menurut komentar netizen sebelum video ini dihapus, tempat yang wanita ini gunakan untuk buang air besar sebenarnya sudah sangat dekat dengan kantor imigrasi yang tentunya ada toilet di tempat tersebut, melansir dari worldofbuzz, Senin (30/12/2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini