Sukses

7 Potret Kamar Anak Inul Daratista, Ada Lemari Khusus untuk Pistol Mainan

Kamar putra Inul Daratista ini terlihat simpel namun elegan.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Inul Daratista seperti memang tak ada habisnya menjadi perbincangan netizen. Mulai dari penampilannya yang terkadang cukup nyentrik namun tetap sederhana hingga kekayaan yang dimiliki.

Baru-baru ini, pedangdut asal Pasuruan tersebut memperlihatkan penampakan kamar putra semata wayangnya di akun Instagram pribadinya. Inul Daratista mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi kamar yang tengah ditempati oleh sang anak.

Penampakan kamar tersebut pun banyak mencuri perhatian netizen. Mulai dari dekorasinya hingga perlengkapan yang ada di dalamnya. Bahkan, di kamar milik putra Inul Daratista yang bernama Yusuf Ivander Damares ini memiliki lemari khusus untuk koleksi pistol mainan loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inul.d, Selasa (31/12/2019) berikut ini beberapa potret kamar anak Inul Daratista yang miliki lemari khusus mainan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamar yang tengah ditiduri oleh sang putra terlihat dominan warna putih dengan sedikit detail berwarna cokelat keemasan.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa sudut kamar terlihat memiliki lemari khusus untuk pistol mainan kesayangannya.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia beberapa koleksi pistol mainan putra Inul.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya dilengkapi dengan pistol mainan saja, di kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas game lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Di dalam kamar ini juga terlihat ada beberapa barang elektronik seperti PC dan laptop.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, ada pula lemari khusus koleksi tas-tas mewah milik putra Inul.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya dilengkapi dengan PC atau laptop saja, bahkan di kamar yang tengah ditiduri anak Inul juga terdapat layar televisi yang cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.