Sukses

7 Potret Liburan Sandra Dewi di Hong Kong, Menginap di Hotel Mewah Bak Istana

Liburan ke Hong Kong, Sandra Dewi menginap di hotel yang megah bak istana.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun memang menjadi waktu yang banyak digunakan selebriti untuk berlibur. Seperti halnya yang dilakukan oleh Sandra Dewi dan keluarga. Tak hanya dalam rangka akhir tahun, namun liburannnya kali ini juga untuk merayakan ulang tahun anak sulungnya, Raphael Moeis yang kedua, Selasa (31/12/2019).

Sebelumnya Sandra Dewi enggan untuk pergi ke luar negeri lantaran ia belum lama melahirkan Mikhael Moeis dan usia anaknya terlalu kecil untuk diajak naik pesawat. Namun akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi ke Disneyland yang ada di Hong Kong karena lokasinya paling dekat dari Indonesia.

Liburannya ke Hong Kong ini pun tentu menjadi momen yang menyenangkan. Pasalnya selain bersama suami dan kedua anaknya. Ia juga mengajak keluarganya seperti adiknya, Kartika Dewi dan ibundanya.

Momen liburan Sandra Dewi di Hong Kong ini pun mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia dan keluarga menginap di hotel yang tampilannya megah bak istana. Berikut 7 potret liburan Sandra Dewi di Hong Kong yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandradewi88, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Liburan akhir tahun ini Sandra Dewi merayakannya di Disneyland Hong Kong.

3 dari 8 halaman

2. Momen liburan ini sekaligus perayaan ulang tahun anak sulungnya Raphael Moeis yang ke-2.

4 dari 8 halaman

3. Pihak hotel telah menyiapkan pernak-pernik ulang tahun untuk anak sulungnya di kamar tempat Sandra Dewi menginap.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu banyak hadiah khas Disney yang telah disiapkan di meja hotel dengan bertuliskan nama masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Walaupun sebelumnya enggan pergi ke luar negeri pada akhirnya Sandra Dewi memilih Hong Kong karena Disneyland-nya paling dekat dari Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Menginap di Disneyland Hotel Hong Kong, Sandra Dewi disuguhi pemandangan yang indah.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia penampakan hotel tempat ia menginap yang seperti istana dalam cerita Disney lengkap dengan labirin di depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini