Sukses

6 Potret Terbaru Tiara Dewi, Mantan Istri Lucky Hakim yang Kini Jualan Beras

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Tiara Dewi? Wanita kelahiran Cianjur ini merupakan seorang penyanyi dan aktris. Ia mulai terjun di dunia hiburan sejak 2015 lewat perannya dalam sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah'. Pada 2016, Tiara mengeluarkan singel lagu pop yang berjudul Ku Ingin. 

Wanita kelahiran 1988 ini juga dikenal publik lantaran parasnya dan gaya hidup yang glamor mirip Syahrini. Tak ayal, ia pun dikenal dengan sebutan Syahrini KW. Nama Tiara Dewi semakin membuat publik penasaran setelah ia menjalin asmara dengan Lucky Hakim.

Kisah asmara antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim pun berlanjut hingga pelaminan pada Januari 2017. Rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim hanya bertahan 6 bulan, keduanya resmi bercerai pada September 2017 lalu. 

Jarang terlihat di layar kaca, kini Tiara Dewi memutuskan untuk berlaih profesi sebagai pengusaha. Diketahui, wanita 31 tahun ini berjualan beras dengan merk TD Bening. Selain bisnis beras, ia juga menggeluti bisnis dibidang kecantikan dengan meluncurkan brand kosmetiknya TD Beauty by Tiara Dewi.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Tiara Dewi, mantan istri Lucky Hakim yang kini jualan beras, Selasa (31/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Setelah berpisah dari Lucky Hakim pada 2017 silam, nama Tiara Dewi seolah tenggelam dari dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi terlihat di layar kaca, rupanya wanita kelahiran Cianjur ini beralih profesi sebagai pengusaha.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 31 tahun ini berjualan beras. Begini momen Tiara saat meninjau usaha berasnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain bisnis beras, wanita yang dijuluki Syahrini KW ini juga mengeluarkan brand kosmetik TD Beauty.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan mantan istri Lucky Hakim ini masih tetap glamor dan stylish seperti dulu.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini Tiara Dewi fokus dengan bisnis dan buah hatinya. Ini momen kebersamaan Tiara Dewi bersama buah hatinya.