Sukses

6 Potret Awkarin Pakai Baju Pengantin Adat Jawa Timur, Banjir Pujian

Awkarin melakukan pemotretan dengan busana pengantin adat Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Awkarin dikenal sosok selebgram Awkarin kerap menjadi sorotan lantaran gaya hidupnya. Tak hanya dikenal sebagai selebgram, wanita yang baru saja menginjak usia 22 tahun ini juga dikenal sebagai pengusaha dan juga influencer. 

Tindak tanduk selebgram kelahiran 1997 ini selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini wanita yang dikabarkan dekat dengan Sabian Tama ini tengah melakukan pemotretan dengan busana pengantin adat Jawa Timur. Bersama temannya, Alvin Lapian dua selebgram ini tampil serasi dengan busana pengantin tersebut.

Penampilan Awkarin pun terlihat beda dan bikin pangling. Beda dari biasanya, rambut Awkarin disanggul dengan bentuk gelung. Penampilannya semakin beda dengan paes Jawa Timur. Dari laman instagramnya, wanita kelahiran Jakarta ini mengaku tujuan pemotretannya untuk melestarikan budaya Indonesia secara ringan agar bisa dipahami anak muda di Indonesia. 

"Apa yang saya dan team saya sedang berusaha lakukan di sini tidak lain tidak bukan semata-mata hanya ingin melestarikan budaya kita. Kami mengemasnya dengan cara yang ramah dan ringan agar bisa dipahami muda-mudi di Indonesia ini. " ujar Awkarin di laman instagramnya pada Senin (30/12/2019)

Penampilan yang berbeda dari selebgram Awkarin ini pun banjir pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilan Awkarin semakin cantik dengan baju pengantin tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Awkarin pakai baju pengantin adat Jawa Timur, Selasa (31/12/201)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beda dari biasanya, Awkarin tampil memukau dengan busana pengantin adat Banyuwangi, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 22 tahun ini tampil anggun dengan kebaya dan rambut yang disanggul lengkap dengan perhiasan kembang goyang.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan wanita kelahiran Jakarta ini semakin elegan dengan aksesoris pengantin, seperti anting-anting greol, gelang motif luar dan selendang.

5 dari 7 halaman

4. Lengkap dengan paes ageng, penampilan Awkarin ini berhasil menuai banyak pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bersama temannya, Alvin Lapian dua selebgram ini tampil serasi dengan busana pengantin adat Banyuwangi.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan ini bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia secara ringan agar bisa dipahami anak muda di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini