Sukses

Aksi Pengantin Wanita Pakai Ambulans ke Tempat Resepsi Ini Bikin Geleng Kepala

Aksinya tuai beragam komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Melaksanakan pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Namun, tentu saja sebelum itu, banyak hal yang perlu disiapkan. Dari sebelum acara hingga pernikahan berlangsung. Mulai dari lokasi pernikahan, undangan hingga makanan bagi para tamu. 

Namun, salah satu hal yang tak boleh ketinggalan ialah kendaraan yang akan membawa mempelai ke tempat resepsi pernikahan. Jangan sampai, mempelai kelupaan dan justru bingung bagaimana menuju ke tempat resepsi.

Namun, salah seorang pengantin wanita di Malaysia ini, justru menggunakan ambulans untuk menuju tempat resepsi. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (31/12/2019) seorang wanita yang telah berdandan lengkap dengan pakaian pengantin ini justru menggunakan ambulans sebagai alat transportasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Videonya beredar di media sosial

Layaknya ambulans yang tengah membawa pasien darurat, mobil yang berisi pengantin wanita ini juga menggunakan sirinenya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook Jengka Today, sebelum mobil ambulans datang ke tempat resepsi, terlihat para tamu undangan dan kerabat yang tengah berdatangan.

Namun, selang beberapa menit terlihat mobil ambulans yang muncul di depan gedung pernikahan. Tak tanggung-tanggung, sang pengantin wanita tersebut juga terlihat tengah bersandar pada tandu yang dikeluarkan oleh petugas ambulans.

Pengantin naik ambulans

Kelainan apakah ini?

Posted by Jengka Today on Saturday, 28 December 2019
3 dari 4 halaman

Ingin memberi kesan tersendiri

Tak hanya sang pengantin wanitanya saja yang menjadi sorotan netizen. Rupanya, pengantin pria juga ambil bagian. Pasalnya petugas ambulans yang membantu membawa tandu dengan menggunakan seragam berwarna putih dengan stetoskop di lehernya itulah yang menjadi pengantin pria.

Mereka pun beralasan jika menginginkan mengadakan pernikahan yang meninggalkan kesan istimewa bagi keduanya. Meski begitu video yang beredar di media sosial pun mendapat beragam komentar oleh netizen. Tak sedikit yang menyayangkan aksi kedua pengantin yang menggunakan ambulans lengkap dengan sirine menuju tempat resepsi.

 

4 dari 4 halaman

Beri pembelaan

Namun, sang mempelai pria memberi keterangan jika ambulans yang digunakan merupakan ambulans dari layanan swasta bukan. Selain itu ia juga menambahkan, jika sirine hanya dihidupkan saat memasuki kompleks gedung pernikahan.

“Sirene dihidupkan pada menit terakhir sebelum memasuki kompleks aula. Oleh karena itu tidak perlu komentar kebencian dilemparkan ke saya.” Ujar sang pengantin pria seperti yang dikutip Liputan6.com dari akun Facebook Jengka Today, Selasa (31/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.