Sukses

6 Momen Ahmad Dhani Latihan Musik Usai Bebas dari Penjara, Bareng T.R.I.A.D Band

Kumpul lagi, ini momen Ahmad Dhani latihan musik bersama T.R.I.A.D Band.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani baru saja mendapatkan kebebasannya pada Senin (30/12/2019). Ahmad Dhani bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah tersandung kasus penyebaran ujaran kebencian. 

Ahmad Dhani mendekam di penjara selama satu tahun setelah terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian. Di hari kebebasannya, pria kelahiran Surabaya ini langsung disambut oleh ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul serta isrtinya, Mulan Jameela.

Sejumlah pendukung Ahmad Dhani juga tampak menyambut pemilik Republik Cinta tersebut. Dirinya sempat diarak dan konvoi mengiringi kepulangan Ahmad Dhani menuju kediamannya.

Baru bebas dari penajra, kesibukan Ahmad Dhani kembali terlihat. Ia latihan musik bersama bandnya yaitu T.R.I.A.D di Studio Republik Cinta Management di Pondok Indah, Jakarta.

Bahkan beberapa momen berhasil tertangkap kamera di mana memperlihatkan wajah lama dan wajah baru di band bentukan Ahmad Dhani ini. T.R.I.A.D memiliki formasi baru dan telah mendapat tawaran manggung. Rencananya mereka akan tampil di gelaran Sound Flare Xperience.

Penasaran seperti apa momen latihan musik Ahmad Dhani setelah menghidup udara bebas? Berikut ini 6 potret aksi Ahmad Dhani latihan musik dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setahun mendekam di penjara, Ahmad Dhani kini akan kembali bermusik.

3 dari 7 halaman

2. Ahamd Dhani dan T.R.I.A.D tampak berlatih musik bersama di studio RCM.

4 dari 7 halaman

3. Langung dapat tawaran manggung, Ahmad Dhani mengaku bersyukur dapat rezeki tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sound Flare Xperience, festival musik internasional yang akan berlangsung pada tanggal 1-2 Februari 2020.

6 dari 7 halaman

5. Tampak pula sang istri, Mulan Jameela, melihat sesi latihan suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya Ahmad Dhani meminta untuk bisa kolaborasi dengan Boyce Avenue di panggung Sound Flare Xperience nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini