Sukses

6 Pesona Lukman Azhari, Suami Medina Zein yang Bertubuh Atletis

Lukman Azhari, suami Medina Zein seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Medina Zein tengah menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu ibu dua anak ini diamankan pihak kepolisian terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Medina Zein positif menggunakan amfetamin. 

Kabar ini tentu mengejutkan bagi Lukman Azhari, suami Medina Zein yang sedang tak berada di samping sang istri. Pasalnya, dari laman instagram Lukman Azhari diketahui adik kandung Ayu Azhari ini sedang berada di tanah suci untuk ibadah umrah.

Hingga saat ini, belum ada kabar kapan kepulangan Lukman maupun konfirmasi dari keluarga Azhari. Berbeda dari saudara Azhari lainnya, Lukman Azhari tak terjun di dunia hiburan. Ia berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha. 

Lukman menikah dengan Medina Zein pada tahun 2017 silam. Pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Syafi Hakim yang lahir pada 9 September 2019 silam. Sebelumnya, Medina telah dikaruniai buah hati bernama Radit dari hasil pernikahan sebelumnya. Kendati demikian, Lukman pun juga akrab dengan putra sambungnya. 

Nah, penasaran seperti apa potret Lukman Azhari? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret tampan Lukman Azhari, Selasa (31/12/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik dari Ayu Azhari ini menikah dengan Medina Zein pada tahun 2017 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai putra bernama Muhammad Syafi Hakim yang lahir pada 9 September 2019 silam.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari saudaranya yang terjun di dunia hiburan, Lukam berprofesi sebagai pengacara dan juga pengusaha.

5 dari 7 halaman

4. Momen Lukman Azhari bersama putra sambungnya, meski berstatus ayah tiri namun ia kasih sayangnya sama seperti anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Suami Medina Zein ini dikenal dengan tubuh yang gagah dan atletis. Gayanya pun selalu fashionable!

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret lawas Lukman Azhari bersama kedua kakaknya Sarah Azhari dan Rachma Azhari.Sudah tampan sejak kecil ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.