Sukses

Sudah Lamaran, Ini 6 Potret Cantik Dewi Zahra Calon Istri Evan Dimas

Evan Dimas telah melamar sang kekasih, ini potret cantik calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Tanah Air, Evan Dimas, baru saja menjalani momen spesial yaitu melamar sang pujaan hati. Menjelang beberapa jam sebelum pergantian tahun, gelandang Timnas Indonesia ini menggelar acara lamaran. 

Digelar pada Selasa (31/12/2019) di kediaman kawasan Surabaya barat, Evan Dimas resmi melamar kekasihnya, Dewi Zahra. Prosesi lamaran dilakukan di kediaman Zahra dengan didampingi keluarga dan kerabat dari masing-masing pasangan.

Sama-sama berdomisili di Surabaya, Evan Dimas dan Zahra diketahui telah menjalin hubungan satu tahun lebih. Keduanya kompak menggunakan busana batik dengan warna senada sambil mengumbar senyuman.

Meski sudah saling kenal, Evan Dimas mengaku tak bisa menghilangkan rasa gugupnya. Ia bahkan membandingkan ketika bertanding di lapangan hijau dengan prosesi lamarannya.

“Melamar anak orang ini beda kayak tendangan penalti, deg-degan kalau istilahnya orang Jawa. Ini rasanya seperti pertama kali masuk timnas main untuk Indonesia. Tapi, saya jalani saja semoga lancar sampai hari H pernikahan,” ucap mantan kapten Timnas Indonesia U-19 dikutip dari Bola.com.

Pasangan ini pertama kali pada Oktober 2018 lalu dan berencana akan menikah pada Mei 2020 mendatang. Sosok cantik Dewi Zahra memang jarang tersorot. Dirinya memiliki paras yang cantik dan memesona.

Penasaran seperti apa sosok calon istri Evan Dimas? Berikut ini 6 potret Dewi Zahra, calon istri Evan Dimas dirangkum dari Instagram miliknya @zahrahakiim oleh Liputan6.com, Rabu (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Zahra adalah sosok wanita berhijab yang punya selera fashion kekinian.

3 dari 7 halaman

2. Paras cantik dewi Zahra sukses membuat netizen penasaran terhadapnya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah kabar lamarannya, kolom komentar Instagram Dewi Zahra mendadak banjir pujian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang mengagumi sosok Dewi Zahra yang cantik.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Zahra diketahui juga jago dandan dan jadi MUA.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang mendoakan agar Evan Dimas dan Dewi Zahra diberi kelancaran hingga hari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini