Sukses

7 Permintaan Nyeleneh Edit Foto Ini Hasilnya Kocak

Minta tolong fotonya untuk diedit, hasilnya justru jadi nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berbagai kesempatan, terkadang ada saja momen untuk mengabadikan sebuah suasana. Baik saat liburan atau hanya saat berkumpul dengan teman. Momen yang diabadikan ini biasanya akan disimpan bila hasilnya bagus. Namun tak jarang pula banyak yang mengedit fotonya terlebih dahulu agar saat diunggah ke media sosial akan lebih bagus.

Namun tak semua orang memiliki keahlian dalam mengedit foto. Ada yang merasa gagap teknologi (Gaptek) dalam menggunakan aplikasi, namun ada pula yang sudah ahli. Hal inilah yang terkadang membuat banyak orang minta tolong orang lain untuk diedit fotonya.

Apalagi kemampuan edit fotonya sudah banyak dikenal di media sosial, seperti netizen dengan akun Instagram @uzimjhd. Ia banyak sekali melakukan edit foto. Banyak di antaranya adalah permintaan edit foto dari para netizen Instagram yang meminta tolong kepadanya untuk diedit.

Hasil yang ia kerjakan pun nampak luar biasa. Ia mengedit foto seperti permintaan netizen. Hasilnya pun luar biasa kocak. Berikut 7 permintaan nyeleneh edit foto netizen yang Liputan6.com kutip dari @uzimjhd, Rabu (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bener juga sih, lokasinya sudah di pantai dan tidak pakai seragam

3 dari 8 halaman

2. Kecoak memang hewan paling seram, orang yang tidak takut dengan anjing mungkin saja takut dengan kecoak.

4 dari 8 halaman

3. Berasa ada suaranya setelah melihat hasil editan foto ini

5 dari 8 halaman

4. Bener juga sih, kakinya udah enggak di belakang, tapi malah akrobat.

6 dari 8 halaman

5. Semuanya malah jadi muka bayi, yang senyum jadi nangis.

7 dari 8 halaman

6. Bonekanya jadi babang tampan nih.

8 dari 8 halaman

7. Malah tukeran mulut nih depan belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.