Sukses

4 Artis Cantik Ini Tinggalkan Bayinya Karena Masuk Bui, Terbaru Medina Zein

Artis ini terpaksa tinggalkan buah hatinya yang masih bayi karena tersangkut kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta Nama pengusaha muda Medina Zein beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Medina Zein tersandung kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang alias narkoba. Istri Lukman Azhari ini telah diamankan pihak kepolisisan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (28/12/2019).

Pengamanan terhadap Medina Zein sendiri merupakan hasil pengembangan dari kasus Ibra Azhari. Ibra yang merupakan kakak iparnya tersebut sebelumnya telah diamankan kepolisian akibat kasus penggunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus juga mengungkapkan jika Medina Zein merupakan seorang pemakai. Hal tesebut berdasarakan dari hasil tes urine yang dilakukan, terungkap jika wanita 27 tahun ini positif amfetamin.

Hasil tes yang menunjukkan dirinya positif menggunakan amfetamin, membuat Medina Zein harus ditahan di kantor polisi. Padahal dirinya baru saja melahirkan buah hati. Diketahui jika buah hatinya baru berusia 3 bulan.

Tak hanya Medina Zein, sebelumnya juga terdapat artis cantik yang terpaksa harus meninggalkan sang buah hati yang masih bayi demi menjalani pross hukum. Siapa saja mereka?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 sosok artis yang tinggalkan buah hati karena tersandung kasus hukum, rabu (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Medina Zein

Medina Zein menikah dengan Lukman Azhari pada 2017 lalu. Dari pernikahannya ia baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Syafi Hakim. Diketahui jika bayi mungil itu baru menginjak usia 3 bulan. 

Divonis positif memakai narkoba, pengusaha muda itu telah membawa sang putra ke dokter untuk suntik vaksin. Kini Medina harus meninggalkan putranya yang masih membutuhkan ASI karena ditahan pihak kepolisian.

3 dari 5 halaman

2. Rey Utami

Kasus 'ikan asin' yang sempat menghebohkan publik, membuat nama Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami harus mendekam di penjara. Ketiganya menjadi tersangka atas kasus yang dilaporkan oleh mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. 

Jadi tersangka dan ditahan kepolisian membuat Rey Utami harus rela meninggalkan buah hatinya yang masih kecil. Padahal dirinya baru saja melahirkan bayi laki-laki bernama Aaron Tudor Benua dan sempat dititipkan ke tetangga. 

4 dari 5 halaman

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga sempat mengalami hal yang sama.  Ia terpaksa meninggalkan putra keduanya karena dipenjara atas kasus penganiayaan yang menjeratnya.

Saat berurusan dengan hukum, putra kedua Nikita Mirzani bernama Azka Raqila Ukra pada saat itu masih berusia 3 bulan.

5 dari 5 halaman

4. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh dipenjara lantaran terjerat kasus korupsi beberapa tahun lalu. Angelina dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana korupsi melanggar Pasal 12a jo pasal 18 UU No. 31 Tahun 1999 jo UU No. 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. 

Dirinya harus mendekam di bui sejak 21 November 2013. Ia juga terpaksa meninggalkan putranya, Keanu Jabaar Massaid yang masih berusia dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini