Sukses

6 Potret Bunker Rumah Anak Perempuan Gen Halilintar, Isinya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama keluarga Gen Halilintar memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Gen Halilintar merupakan salah satu keluarga yang fenomenal di Indonesia. Kini keluarga tersebut semakin banyak dikenal oleh publik lantaran beberapa karyanya.

Mulai dari buku, lagu dan konten-konten vlog keluarga maupun anak-anaknya. Tidak hanya kehebohan keluarga besar ini, namun juga cerita masing-masing anggota keluarganya. 11 Anak pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu juga memiliki beragam usaha.

Tak heran jila keluarga Gen Halilintar yang dikenal tajir melintir ini selalu menarik perhatian dari banyak orang. Salah satu bukti kesuksesan keluarga ini adalah dengan membeli rumah baru yang terbilang mewah dan sangat luas. Diketahui rumah mewah tersebut dibagi menjadi dua bagian.

Dua bagian ini terdiri dari rumah anak laki-laki dan anak perempuan. Setelah video rumah anak laki-laki, akun YouTube Channel Gen Halilintar mengunggah video yang memperlihatkan isi rumah anak perempuan. Berkonsep mewah dan modern rumah tersebut juga memiliki banker khusus.

Berikut 6 potret bunker rumah anak perempuan Gen Halilintar yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Gen Halilintar, Rabu (01/01/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bunker ini adalah ruang khusus tempat Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Siti Saleha Halilintar bersantai.

3 dari 7 halaman

2. Bunker ini didesain untuk melepas penat. Tak heran jika ruangan ini dipenuhi dengan banyak mainan.

4 dari 7 halaman

3. Anak perempuan Gen Halilintar ini juga menyediakan tempat khusus untuk meletakkan makan. Tempat ini didesain oleh Sajidah dan Fatimah.

5 dari 7 halaman

4. Tak tanggung-tanggung bunker milik Gen Halilitar Girls ini juga memiliki mini bar. Bar ini berisikan minuman-minuman sehat.

6 dari 7 halaman

5. Bunker ini juga dilengkapi dengan TV layar lebar dan beberapa ruangan khusus yang ditujukan sebagai gudang.

7 dari 7 halaman

6. Bunker ini diketahui disusun sendiri oleh Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Siti Saleha Halilintar.

Loading