Sukses

Rumah 5 Artis Ini Terendam Banjir di Awal Tahun Baru 2020, Ada yang Setinggi Paha

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun, wilayah di Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang. Akibatnya kini banyak wilayah yang terendam banjir. Jakarta dan sekitarnya telah diguyur hujan sejak Selasa, (31/12/2019) hingga Rabu, (1/1/2020) pukul 06.00 WIB.

Menurut laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro, terdapat sejumlah titik yang terendam banjir. Selain itu terdapat wilayah yang teremdam banjir mencapai tinggi 100 cm.

"05:44 Diawal tahun 2020 Depan kantor Lurah Kalibata #Jaksel tergenang banjir setinggi 80 - 100 cm @music_screen", laporan dari @TMCPoldaMetro.

Tingginya permukaan banjir yang menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta ternyata juga turut membanjiri kediaman para artis tanah air. Rumah beberapa selebriti turut menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini. Mereka pun membagikan potret suasana rumahnya melalui media sosial Instagramnya.

Banjir di awal tahun ini disebut-sebut lebih besar dari banjir sebelum-sebelumnya. Banyak yang mengungkapkan bahwa yang sebelumnya tidak pernah kebanjiran kini kebanjiran. Seperti yang diungkapkan oleh Nicky Tirta yang selama 28 tahun baru pertama kalinya kebanjiran.

Nah, berikut rumah 5 artis Tanah Air yang kebanjiran usai Jakarta diguyur hujan deras yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Begini keadaan rumah Evi Masamba yang sejak pukul 4 subuh sudah kebanjiran.

3 dari 6 halaman

2. Rumah Yuni Shara yang berada di belakang Ragunan ternyata tak luput dari banjir.

4 dari 6 halaman

3. Rumah Sinyorita Esperanza sudah kebanjiran setinggi paha orang dewasa. Menurut pengakuannya terakhir rumahnya kebanjiran pada 2002 silam.

5 dari 6 halaman

4. Perumahan tempat tinggal Tina Toon yang berada di Kelapa Gading kebanjiran setinggi di atas lutut orang dewasa

6 dari 6 halaman

5. Nicky Tirta curhat banjir yang terjadi di Jakarta rupanya juga berimbas kepada rumahnya. Untuk pertama kalinya, rumahnya kebanjiran.