Sukses

Ramalan Karier dan Keuangan di Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak

Memasuki tahun baru, apa kamu sudah melihat keberuntunganmu di 2020 ini?

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa 2019 sudah berakhir dan kini kita mulai memasuki 2020. Momen pergantian tahun memang menjadi salah satu hal yang sakral bagi sebagian orang. Tidak jarang jika hampir seluruh orang di dunia antusias dalam menyambut tahun baru.

Selain kembang api, tahun baru juga identik dengan berbagai macam promo dan perayaan. Memasuki tahun yang baru, semua orang pasti mengharapkan bahwa tahun 2020 ini akan membawa banyak berkah dan kebaikan serta perubahan menuju arah yang positif.

Berbagai resolusi pun disusun dan resolusi-resolusi yang belum tercapai mulai diperbaiki. Memasuki tahun baru, apa kamu sudah melihat keberuntungan kamu tahun ini? Banyak orang yang mengatakan, hal yang diungkap oleh zodiak ini bisa membantu seseorang memahami diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu dengan zodiak seseorang setidaknya bisa lebih berhati-hati dengan sesuatu yang mungkin akan terjadi. Seperti salah satunya adalah perjalanan tentang karier dan keuangan. Berikut ramalan karier dan keuangan di 2020 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (01/01/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Tahun 2020 disebut-sebut menjadi tahun yang menguntungkan dalam hal pekerjaan untuk kaum Arian. Kamu bakal mendapatkan kesuksesan dalam hal pekerjaan atau bisnis. Tapi kamu juga wajib untuk berharti-hari dalam mengambil keputusan. Mumpung masih awal tahun mulai lah jaga kesehatan.

2. Taurus

Tahun 2019 sepertinya Taurus sedang menghadapi masa sulit, tapi itu akan hilang di 202. Banyak masalah akan teratasi dan semua kekhawatiran akan hilang. Pekerjaan kamu yang belum selesai di tahun 2019 akan selesai di 2020. Tahun 2020 akan memberikan pencerahan di bidang karier dan membuka peluang kamu untuk maju. Kesehatan kamu juga akan tetap terjaga asal jangan lalai.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Tahun ini Gemini akan mendapatkan kebahagiaan, namun pada saat yang sama kamu juga akan menghadapi tantangan. Mungkin akan ada masalah terkait pekerjaan dan kesehatan.

Kondisi keuangan saat tiga bulan pertama akan sangat menguntungkan, tetapi lambat laun kesulitan akan meningkat. Akan ada pasang surut dalam keluarga. Tapi tenang, kamu bakal mendapat dukungan penuh dari saudara-saudaramu.

4. Cancer

Bagi Cancer, 2020 akan jadi tahun yang penting. Pekerjaan kamu akan baik-baik saja, namun kamu akan menghadapi masalah dengan keuangan di tahun ini. Kesehatan kamu juga tidak cukup baik, penyakit yang berhubungan dengan empedu, mungkin akan menghampirimu.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Di 2020, Leo akan mendapatkan banyak peluang untuk bergerak maju, tapi kamu harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Jangan khawatir, kamu bakal mendapatkan hasil dari kerja kerasmu.

Kamu mungkin akan mendapat posisi yang lebih tinggi di tempat kerja. Namun akan ada banyak tantangan dalam hal finansial, tetapi kondisi keuangan kamu akan tetap kuat.

6. Virgo

Jika tahun 2019 kamu berupaya untuk pergi keluar negeri, tahun 2020 ini impianmu bakal terwujud. Kamu juga akan mengalami kemajuan di bidang pekerjaan. Dengan kondisi keuangan yang baik, impianmu untuk membeli rumah atau kendaraan baru akan terwujud. Kesehatan kamu juga bakal baik di 2020, asal kamu jangan terlalu banyak tekanan di tempat kerja.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Tahun 2020 akan sangat berbeda dan baru. Kamu akan mendapatkan hasil baik dalam hal karier. Semua kerja keras kamu akan dihargai di 2020. Karena kinerja kamu yang luar biasa, reputasi kamu juga akan meningkat. Selain itu, ada peluang promosi juga di 2020. Kondisi keuangan kamu akan baik sepanjang tahun. Tapi, kondisi kesehatanmu akan menyebabkan masalah buat kamu.

8. Scorpio

Bagi Scorpio, 2020 akan memberikan hasil yang baik dalam banyak hal. Kamu mungkin akan mendapatkan beberapa kemajuan besar di awal tahun. Kondisi keuangan kamu juga akan sangat baik dan kamu akan menghasilkan banyak uang. Kesehatan diperkirakan akan tetap normal.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Di tahun 2020 ini Sagitarius akan mendapat banyak bantuan atas masalah kamu yang berhubungan dengan keluarga. Sayangnya, rencana besar kamu mungkin tidak selesai di 2020.

Dari sisi keuangan, semakin banyak kamu bekerja, semakin besar kamu akan mendapat hasil. Kehidupan keluarga akan bahagia dan diharapkan akan ada anggota baru di rumah kamu. Kondisi kesehatan kamu akan beragam di tahun 2020 ini.

10. Capricorn

Tahun 2020 akan sangat sulit buat para pemilik zodiak Capricorn. Tahun 2020, kamu bisa mengambil beberapa keputusan bijaksana yang akan membawa banyak perubahan dalam hidup kamu.

Buat kamu yang masih menganggur, 2020 akan memberikanmu pekerjaan. Mungkin ada beberapa kesulitan dalam hal keuangan. Pengeluaran kamu akan lebih besar dari pendapatan yang bisa menimbulkan beberapa masalah keuangan.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Bagi Aquarius 2020 akan memberikan banyak tantangan. Jangan tergesa-gesa saat mengambil keputusan, terutama dalam hal karier. Kamu harus berhati-hati dalam hal kesehatan, karena kecerobohan kecil bisa membuat kesehatanmu menurun. Dari sisi keuangan, penghasilan kamu akan teratur dan mungkin kamu akan mendapatkan sumber pendapatan baru.

12. Pisces

Di tahun 2020 ini akan membawa keberuntungan buat Pisces. Kamu akan mendapatkan hasil yang sangat baik. Mungkin kamu akan mendapatkan pencapaian yang besar di tempat kerja. Semua upaya kamu dalam hal keuangan akan berhasil dan kondisi finansial kamu akan tetap kuat. Dari sisi kesehatan, bulan-bulan awal akan baik, tapi mungkin kamu akan menghadapi masalah di bulan-bulan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini