Sukses

Terkena Banjir, Ini 6 Potret Kondisi Terkini Rumah Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta  pada malam pergantian tahun 2020 membuat sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya mengalami banjir.  Hal tersebut pun dirasakan oleh penyanyi Yuni Shara yang terkena dampak banjir di kediamannya. 

Curah hujan yang tinggi, membuat kediaman penyanyi asal Malang ini tergenang oleh banjir. Bahkan air sudah masuk ke dalam rumahnya. Kabar ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi Yuni Shara.

Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak ini memakai baju garis-garus biru putih, celana pendek, serta sepatu booth dengan air yang menggenang di kediamannya. "Alhamdulillah thank you 2019, welcome 2020," tulisnya di akun Instagram @yunishara36 pada Rabu (1/1/2020). 

Dalam sekejap unggahan Yuni Shara pun langsung dibanjiri komentar rekan seleb dan sejumlah warganet. Banyak warganet yang turut prihatin melihat kondisi rumah Yuni. Warganet dan sejumlah seleb juga mendoakan agar genangan air cepat surut. 

Berikut Liputan6.com Kamis (2/1/2020) rangkum dari Instagram @yunishara36, potret kondisi rumah terkini Yuni Shara yang diterjang banjir.

2 dari 7 halaman

1. Hujan deras yang terjadi di Jakarta membuat kediaman Yuni Shara mengalami kebanjiran.

3 dari 7 halaman

2. Kondisi atap yang terkena pantulan air cahaya dari air yang menggenang.

4 dari 7 halaman

3. Bagian ruang tengah Yuni Shara yang dipenuhi air. Bagian bawah sofa dan meja terlihat air menggenang.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 47 tahun ini menggunakan sepatu boots untuk melewati air yang masuk di kediamannya.

6 dari 7 halaman

5. Warganet dan sejumlah seleb mendoakan agar genangan air di rumah penyanyi asal Malang ini cepat surut.

7 dari 7 halaman

6. Begini penampakan halaman rumah Yuni Shara yang terkena banjir.