Sukses

6 Meme Kocak Alasan Ikut MasterChef Ini Bikin Ketawa Ngakak

Deretan aksi lucu di tayangan ajang pencarian bakat masak-memasak ini membuat warganet lagi-lagi membuat meme lucu tentang MasterChef.

Liputan6.com, Jakarta Acara program MasterChef kembali dengan season enam di tahun 2020 ini. Kompetisi memasak ini digelar atau tayang perdana pada 21 Desember lalu. Dengan nuansa yang sama seperti season-season sebelumnya, peserta dari berbagai kalangan pun siap beradu dalam membuat masakan.

Dalam MasterChef season ke enam ini juri yang bertugas dalam menilai masakan peserta masih sama dengan juri sebelumnya. Adapun jurinya terdiri dari Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold Poernomo.

Di media sosial pun ajang pencarian bakat MasterChef ini menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Salah satunya ialah meme lucu jawaban para peserta MasterChef saat ditanya ikut ajang masak-memasak yang bikin gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak alasan ikut MasterChef ini bikin ketawa ngakak, Kamis (2/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah gitu dong, tolong bekerja yang keras lagi ya.

3 dari 7 halaman

2. Bli Kadek yang season kemarin itu viral ya?

4 dari 7 halaman

3. Bli Kadek bukannya tidur di rumah, malah di sini.

5 dari 7 halaman

4. Baru ditanya nama saja sudah langsung balik, Chef Juna kan memang gitu.

6 dari 7 halaman

5. Ini baru awal lo, sudah berani godain Chef Renatta.

7 dari 7 halaman

6. Ya sudah ngungsi di sini saja dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.