Sukses

Resmi Dipacari Heechul Super Junior, Ini 7 Pesona Momo TWICE

Kabar kencan Heechul Super Junior dan Momo TWICE jadi pembicaraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Kim Heechul Super Junior dengan Momo TWICE yang telah resmi berpacaran menjadi perbincangan publik. Bahkan, nama Heechul dan Momo menjadi trending di media sosial.

Heechul dan Momo sendiri sebelumnya memang kerap memperlihatkan kedekatan keduanya di berbagai media. Keduanya juga cukup dikenal publik sebagai senior dan junior idol yang akrab satu sama lain. Meski cukup sering memperlihatkan interaksi antara Heechul Super Junior dan Momo TWICE, akan tetapi kabar kencan keduanya tetap saja menarik perhatian.

Sebelumnya, di pertangahan 2019 lalu, rumor kencan keduanya juga sempat muncul. Akan tetapi kedua agensi membantah hal tersebut. Namun, pada Kamis (2/1/2020) dini hari waktu Korea Selatan, sebuah media bernama Market News kembali membuat pemberitaan mengenai kencan keduanya.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Kamis (2/1/2020) pihak agensi dari Heechul dan Momo, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment telah mengonfirmasi hubungan keduanya. Kedua agensi tersebut juga memberikan konfirmasi jika hubungan Kim Heechul dari Super Junior dan Momo TWICE telah menjalin hubungan yang lebih dekat dibanding hubungan senior dan junior.

Terkonfirmasinya hubungan kedua idol Korea Selatan ini pun langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit pula yang turut bersuka cita atas hubungan keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/1/2020) berikut ini beberapa pesona dari Momo TWICE yang menjadi pacar Kim Heechul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momo merupakan main dance di grup TWICE.

3 dari 8 halaman

2. Ia merupakan salah satu idol Korea Selatan yang berasal dari Jepang.

4 dari 8 halaman

3. Ia dan Heechul sebelumnya kerap memperlihatkan interaksi bersama di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Ia dan anggota TWICE lainnya juga pernah berada dalam sebuah program yang dipandu oleh Heechul.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Momo kerap menjadi sorotan netizen saat di atas panggung.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, gaya busana dan makeup yang dikenakan Momo saat berada di bandara pun terlihat simpel.

8 dari 8 halaman

7. Heechul juga beberapa kali mengunggah foto bersama dengan Momo TWICE lewat akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini