Sukses

7 Potret Rumah Andhika Pratama di Malang, Sederhana dan Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama merupakan salah satu presenter populer di Indonesia. Pria kelahiran Malang, 11 November 1986 ini mengawali kariernya dengan bermain berbagai judul sinetron. Berkat bakat yang dimilikinya ia ditawari untuk bermain film.

Namanya semakin melambung setelah terlibat dalam film The Butterfly. Tak hanya puas di dunia seni peran, suami Ussy Sulistiawaty ini merambah ke dunia presenter.

Andhika Pratama pun semakin naik daun kala menjadi presenter sebuah acara musik di stasiun televisi swasta. Berkecimpung di bidang entertaintment, mengharuskan pria asal Malang, Jawa Timur tersebut pindah ke Jakarta.

Meski memiliki kesibukan menjadi artis, Andhika Pratama dan keluarga kecilnya selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumahnya di Malang. Seperti baru-baru ini, Andhika bersama istri dan anak-anaknya datang ke rumah masa kecilnya yang kini ditinggali oleh orangtuanya.

Momen kunjungannya tersebut diunggah ke YouTube Ussy Andhika Official. Ia juga bersedia menunjukkan berbagai sudut ruangan rumah masa kecilnya. Selain itu, rumah tersebut baru saja direnovasi oleh orangtua Andhika. Berikut potret rumah Andhika Pratama di Malang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/01/2019).

2 dari 8 halaman

1. Potret tampak depan rumah Andhika Pratama, bernuansa cokelat dan biru.

3 dari 8 halaman

2. Ruang tamu di rumah Andhika Pratama di Malang, menurutnya ruang ini yang tak pernah berubah sejak dahulu.

4 dari 8 halaman

3. Potret kamar orangtua Andhika setelah direnovasi menjadi lebih luas.

5 dari 8 halaman

4. Ruang TV di rumah masa kecilnya tersebut terlihat nyaman dan terdapat buku yang ditata dengan rapi.

6 dari 8 halaman

5. Dapur di rumahnya tersebut terlihat minimalis dan bersih.

7 dari 8 halaman

6. Di teras rumah Andhika Pratama ini terdapat dua kursi untuk bersantai.

8 dari 8 halaman

7. Ruang makan yang sedehana, namun penuh dengan kehangatan.