Sukses

5 Momen Randy Pangalila Hadapi Banjir, Duduk Bareng Istri di Atas Genteng

Randy pasrah saat menunjukkan mobil yang terparkir di garasi hampir sepenuhnya terendam air.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2020 menyisakan duka bagi warga Indonesia khusunya DKI Jakarta. Hujan yang tak kunjung reda sejak malam pergantian tahun 2020 membuat sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya mengalami banjir.

Banjir yang menggenang tanpa pandang bulu ini juga merendam rumah para selebriti. Rumah para artis yang mayoritas berada di sekitar ibu kota juga tak luput dari genangan banjir.

Hal serupa juga dirasakan oleh Randy Pangalila. Berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya yang mengabadikan momen kurang menyenangkan di Instagram. Randy dan sang istri menghadapinya dengan santai.

Pria kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 tersebut membagikan video yang memperlihatkan kondisi rumah dan area sekitarnya yang terendam banjir. Tak sampai disitu, Randy juga tetap romantis bersama sang istri saat banjir melanda.

Bahkan ia naik ke atas genteng dengan istrinya dan memandang banjir yang merendam rumahnya. Berikut momen Randy Pangalila hadapi banjir dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/01/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Istri Randy Pangalila, Chelsey Frank rela menerobos banjir yang sudah setinggi lutut.

3 dari 6 halaman

2. Randy juga ikut menerobos genangan air banjir bersama sang ayah.

4 dari 6 halaman

3. Momen Randy dan istri menyelamatkan hewan peliharaannya agar selamat dari banjir.

5 dari 6 halaman

4. Randy mengabadikan momen dari celah jendela lantai dua rumahnya, ia pasrah saat menunjukan mobil yang terparkir di garasi hampir sepenuhnya terendam air.

6 dari 6 halaman

5. Namun bencana banjir ini dihadapi Randy dengan santai, ia berupaya untuk tetap romantis bersama sang istri. Sembari duduk di atas genteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.