Sukses

6 Gaya Pemotretan Iriana Jokowi, Kahiyang dan Selvi Ananda, Anggun Banget

Penampilan ketiga jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya anak laki-lakinya saja, akan tetapi sang istri, putri serta menantu dari Jokowi juga kerap mencuri perhatian.

Sebelumnya, Iriana Jokowi dengan Kahiyang Ayu serta Selvi Ananda sempat melakukan pemotretan di Istana Kepresidenan Bogor. Ketiganya bersama dengan sang cucu, Sedah Mirah juga kompak mengenakan busana berwarna putih dengan bawahan bermotif batik. Penampilan para wanita di keluarga Jokowi ini pun terlihat sangat anggun dan memesona.

Kali ini, Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda pun kembali melakukan pemotretan. Ketiganya pun kompak melakukan pemotretan keluarga untuk menyambut tahun baru 2020.

Penampilan ketiga wanita dari keluarga Jokowi ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula para netizen yang memuji keanggunan dan pesona Iriana Jokowi, serta kedua putrinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/1/2020) berikut ini beberapa gaya pemotretan dari Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu serta Selvi Ananda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan yang dilakukan ketiganya pun jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan sederhana ketiganya tuai pujian dari para netizen.

4 dari 7 halaman

3. Kompak menggunakan kain khas Indonesia, para wanita keluarga Jokowi ini pun terlihat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Iriana Joko Widodo pun terlihat sedehana namun memesona.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan dari istri Jokowi ini.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Kahiyang Ayu juga berhasil menyita perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.