Sukses

Bikin Haru, Ini 6 Momen Rano Karno Bantu Evakuasi Mak Nyak Saat Banjir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Hujan lebat mulai 31 Desember 2019 lalu mengakibatkan Jakarta dan sekitarnya terkepung banjir. Proses evakuasi yang dilakukan oleh pemerintah setempat pun berjalan hingga keesokan harinya. Bahkan, tak sedikit pula para relawan yang datang untuk menolong pada korban terdampak banjir

Banjir Jakarta yang terjadi pada tahun baru juga dirasakan oleh beberapa selebritas Tanah Air. Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang harus turut mengungsi dan mengevakuasi keluarga serta kerabatnya.

Salah satunya ialah Rano Karno yang diketahui turut membantu dalam mengevakusi aktris Aminah Cendrakasih atau Mak Nyak. Kediaman Mak Nyak yang berada di daerah Pinang, Tangerang, pun turut terkena dampak banjir Jakarta yang mulai terjadi pada Rabu (1/1/2020) kemarin.

Kedekatan yang dimiliki antara pemeran Si Doel dengan Mak Nyak ini pula yang membuat Rano Karno membantu mengevakuasi keluarganya.

Aktor 59 tahun ini juga turut mengunggah update mengenai proses evakuasi yang dilakukan terhadap Mak Nyak serta kelaurga. Dirinya mengunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya terkait dampak banjir Jakarta kepada Mak Nyak.

Evakusi Mak Nyak yang tengah terbaring lemas di ranjang pun berlangsung cukup haru. Tak sedikit pula para netizen yang mendoakan proses evakuasi tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/1/2020) berikut ini beberapa potret saat Rano Karno membantu evakuasi Mak Nyak dari dampak banjir Jakarta.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan banjir yang ada di daerah Pinang, Kota Tangerang tempat tinggal Mak Nyak.

3 dari 7 halaman

2. Evakuasi terhadap Mak Nyak pun dilakukan oleh Tim Lapangan Rano Karno.

4 dari 7 halaman

3. Raut bahagia pun terlihat dari wajah aktris senior satu ini saat dievakuasi.

5 dari 7 halaman

4. Mak Nyak pun berhasil dievakuasi dari rumahnya yang berada di daerah Pinang pada pukul 00.50 WIB.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun untuk sementara ditempatkan di sebuah hotel.

7 dari 7 halaman

6. Mak Nyak juga mengucapkan terima kasih karena telah dibantu evakuasi dari dampak banjir Jakarta.