Sukses

Akui Tanam Benang, Ini 7 Transformasi Ussy Sulistiawaty dalam Satu Dekade

Ussy Sulistiawaty cantiknya tak pernah luntur sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty, seleb yang mengawali karier dari ajang Abang None Jakarta Utara pada 1999. Bakat perempuan kelahiran 13 Juli 1980 semakin terasah usai membintangi sejumlah sinetron, seperti Tergiur, Jurangan Lenong, dan masih banyak lainnya. Semakin berjalannya waktu, Ussy melebarkan sayap ke dunia tarik suara dan sudah mengeluarkan tiga judul album.

Pelantun lagu "Kupilih Hatimu" ini pernah menikah dengan Yusuf Sugianto pada 2005. Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Yusuf dikaruniai dua buah hati bernama Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Pernikahan tersebut berakhir perceraian pada 2006. Setelah itu Ussy menikah lagi dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012 dan dikaruniai dua orang bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Kini Ussy Sulistiawaty semakin terlihat memesona di usianya ke-39 tahun. Penampilan memesonanya dikarenakan melakukan perawatan rutin. Bahkan, melalui video berjudul 'LUCINTA LUNA DAN USSY TERMASUK DERETAN ARTIS YANG OPERASI PLASTIK ??' di channel YouTube LUCINTA LUNA, Ussy mengakui pada 2015 pernah melakukan tanam benang setelah menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Penasaran, kan, bagaimana transformasi Ussy Sulistiawaty dalam satu dekade terakhir? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, transformasi Ussy Sulistiawaty, Jumat (3/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2010, Ussy sibuk melakukan promo album bertajuk The Other Side Of Me.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya itu, Ussy juga disibukkan dengan agenda syuting film berjudul Kehormatan di Balik Kerudung yang rilis di bioskop pada 27 Oktober 2011.

4 dari 8 halaman

3. Pada 21 Januari 2012, Ussy Sulistiawaty resmi menikah dengan Andhika Pratama.

5 dari 8 halaman

4. Tak berselang lama, perempuan berusia 39 tahun ini hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Andhika Pratama.

6 dari 8 halaman

5. Pada 28 Oktober 2012, Ussy melahirkan seorang anak perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera.

7 dari 8 halaman

6. 4 Tahun berselang, Ussy kembali hamil anak kedua. Anak bernama Sheva Elmira Lorrenia lahir pada 4 Maret 2017. Di periode inilah, Ussy sudah melakukan tanam benang.

8 dari 8 halaman

7. Kini istri Andhika Pratama ini semakin cantik dan awet muda di usianya ke-39.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini