Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini 7 Potret Terbaru Pemeran Nam di Crazy Little Thing Called Love

Karakter Nam di Crazy Little Thing Called Love yang diperankan oleh Baifern Pimchanok cukup jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love atau First Love? Film yang diperankan oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok ini memang menjadi salah satu film yang cukup fenomenal bahkan, cukup terkenal di Indonesia.

Film Crazy Little Thing Called Love sendiri pertama kali tayang pada 2010 lalu. Film yang menceritakan kisah percintaan masa remaja ini pun cukup menarik perhatian publik. Bahkan,berhasil membuat nama kedua pemeran ini semakin dikenal masyarakat. Karakter Khun Nam yang diperankan Baifern Pimchanok atau Pimchanok Luevisadpaidbul juga cukup ikonik.

10 Tahun berlalu, penampilan pemeran Nam ini pun semakin terlihat dewasa dan memesona. Aktris yang lahir pada 30 September 1992 ini juga masih aktif bermain film layar lebar. Bahkan, dirinya juga sempat bermain film The Guys yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @baifernbah, Jumat (3/1/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Baifern Pimchanok pemeran Nam dalam film Crazy Little Thing Called Love yang terlihat makin memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini Baifern Pimchanok pun telah berusia 27 tahun loh.

3 dari 8 halaman

2. Karakter Khun Nam atau P’Nam sendiri cukup menarik perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya bermain film, akan tetapi wanita yang dikenal dengan nama Baifern Pimchanok ini juga berprofesi sebagai model.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya kini pun juga jadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya pun cukup aktif mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, penampilannya saat menggunakan makeup sederhana pun tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Karakter Nam yang diperankan olehnya tetap mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini