Sukses

Akui Penghasilan Rp 500 Juta per Bulan, Ini 5 Potret Sederhana Lucinta Luna

Penampilan sederhana Lucinta Luna ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Lucinta Luna, seleb yang kerap tuai kontroversi. Selain menjadi seleb yang sensasional, Lucinta juga berkarya melalui bernyanyi dan bermain film.

Pada 1 Agustus 2019, Lucinta Luna beradu akting dengan Jessica Mila membintangi film berjudul Bridezilla. Tak hanya film, ia juga merilis beberapa lagu seperti berjudul Tingkah Lakumu Kode-kode, Jom Jom Manjalita hingga Tanpa Status.

Meroketnya nama Lucinta Luna di dunia entertainment membuatnya mendapatkan pendapatan yang fantastis. Dikutip dari video YouTube berjudul PENGHASILAN LUCINTA LUNA PERBULAN 500JT!?!? [Part 1] I BASA-BASI di channel Ussy Andhika Official, Lucinta blak-blakan terkait pendapatan per bulannya.

"Sebulan itu aku bisa mencakup setengah miliar," ucap Lucinta Luna dikutip dari channel Ussy Andhika Official (17/12/2019).

Sebagai seleb yang berpenghasilan fantastis, beberapa momen Lucinta Luna pernah berpenampilan sederhana. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lucintaluna, penampilan sederhana Lucinta Luna, Jumat (3/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski berada di mobil mewah, Lucinta Luna tampil sederhana dengan memakai kaus polos dan makeup natural.

3 dari 6 halaman

2. Saat memakai hijab, seleb berusia 30 tahun ini terlihat kalem dan menawan.

4 dari 6 halaman

3. Dengan makeup yang tidak berlebihan, penampilan Lucinta Luna di dalam mobil ini tampak sederhana tapi menawan.

5 dari 6 halaman

4. Saat bersama kekasihnya Abash, Lucinta juga berpenampilan sederhana dengan kaus putih dan jaket hitam.

6 dari 6 halaman

5. Beberapa momen, Lucinta yang hangout bersama Abash. Ia tidak tampil terlalu berlebihan dan penampilannya tetap terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini